Popular Posts

IBX5B323AD6A28CA

24 Agustus 2024

Semarak HUT RI Ke - 79, FIF GROUP Di Pekanbaru Gelar Sejumlah Lomba Dan Rayakan Semangat Kemerdekaan"

Foto penyerahan hadiah dan kata sambutan

PEKANBARU. Suarademokrasiriau.com- Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79, FIFGROUP Pekanbaru mengggelar semangat kemerdekaan berbagai rangkaian perlombaan tradisional dengan hadiah menarik.

Kegiatan yang dipusatkan di pos yandu Sari Kenanga, Kelurahan Labuhbaru Barat, kecamatan Payung sekaki, jalan Pandan sakti RW.10 kota Pekanbaru, Minggu (25/8/2024). Selain perlombaan ada juga Stand dana tunai FINATRA SPEKTRA AMITRA Dan DANASTRA yang ada di kota Pekanbaru.

Adapun lomba yang dilaksakan seperti balap karung,makan kerupuk,panjat pinang,cukurukuk,dan tarik tambang.Kegiatan ini mernarik antusiasme tinggi dari masyarakat sekitar,sejak pagi masyarakat berdatangan kelapangan untuk menjadi peserta lomba.

Foto Perlombaan

Kacab FIFGROUP Cabang Pekanbaru, bapak Syarifuddin mengatakan, pelaksanaan lomba merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility ( CSR ) Tujuannya untuk mempererat hubungan perusahaan dengan masyarakat serta mendukukng komunitas yang lebih sejahtera.

Foto kegiatan warga yang hadir

Ini senagaja dilaksanakan untuk berbagi kemeriahan dengan masyarakat sekitar. Untuk perlombaan, gerak jalan santai, lomba makan kerupuk, lomba cukurukuk, lomba pacu goni, lomba tarik tambanh dan juga panjat pinang, serta banyak acara lainya"

Foto perlombaan

Untuk peserta lomba terbuka untuk umum dan juga seluruh karyawan FIF. Ada beberapa hadiah yang sudah kita siapkan untuk menyemarakkan acara ini,” tutup bapak Sarifuddin.

Tak lepas dari situ, ketua Panitia ketua RW.10 bapak Firdaus Zein menyampaikan juga lebih jauh, hadiah utama panjat pinang beraneka ragam. Selain itu ada hadiah menarik lainnya, kami sangat berterima kasih acara ini disambut baik masyarakat, khususnya pihak FIFGROUP yang telah menspot dan mensemposori kegiatan ini tambahnya.

Foto perlombaan

Firdaus zein juga berharap keberadaan FIF di kelurahan Labuh baru Barat ini khususnya di RW.10 dapat memberikan solusi bagi masyarakat untuk mendapatkan sepeda gayung baru. Selain itu, FIF juga menerima layanan pinjaman dengan Biaya Tunai dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Kegiatan ini dilaksanakan serentak FIF Group SE Indonesia. Untuk tahun lalu kita adakan juga dan kini kita adakan lagi. Atas nama panitia dan manajemen FIFGROUP mengucapkan selamat HUT RI ke-79,” tutupnya.

(Editor- FIFGR0UP)**

0 comments:

Posting Komentar