Popular Posts

IBX5B323AD6A28CA

18 Agustus 2024

Abdullah, S. Stp; Malam Puncak HUT RI ke - 79 Diterminal Tipe A, Kelurahan Bandarraya"

Foto Abdullah,S,STP bersama warga


Pekanbaru. Suarademokrasiriau.com-- Perayaan Hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 digelar setiap 17 Agustus. Dari pantauan Media Suarademokrasiriau.com khususnya di wilayah Kecamatan Payung sekaki, terpantau dari pagi, sore hingga malam ini masih ramai menggelar perayaan HUT RI.

Sekretatis Camat Payung Sekaki Abdullah, S. Stp menghadiri acara malam puncak HUT RI ke - 79 diterminal Tipe A, Kelurahan Bandarraya Kecamatan Payung Sekaki.

Kiri foto Abdullah,S,STP bersama tokoh masyarakat


HUT RI yang ke-79 tahun ini di meriahkan khususnya di selurah lingkungan wilayah RT dan RW sekecamatan Payung sekaki, kota Pekanbaru", dalam merayakan kemerdekaan RI dengan menggelar malam puncak yang dimeriahkan dengan menampilkan beranekaragam hiburan dan perlombaan, baik dari kalangan anak-anak dan orang dewasa.

Sedangkan untuk perlombaan warga di lingkungan RT dan RW telah sekecamatan melakukan perlombaan pada pagi hari sampai sore harinya.

Di mana perlombaanya  ada beraneka ragam, tarik tambang, pacu goni, panjat pinang dan banyak perlombaan lainya.

Abdullah, S, STP selaku sekretaris camat Payung sekaki menghadiri malam puncak perayaan HUT ke-79 RI menyampaikan rasa terimakasih atas terlaksananya perayaan HUT RI ini dengan baik dan lacar.



“Alhamdulillah rangkaian acara dari pagi, sore hingga malam ini telah kita lewati bersama. Terimakasih saya ucapkan kepada Bapak-Bapakdan Ibu-Ibu, serta anak-anak, dan pemuda pemudi semuanya yang telah meluangkan pikiran, waktu dan tenaga dari persiapan pembentukan panitia untuk HUT 17 Agustusan hingga pada malam puncak HUT RI pada malam ini,” kata Abdullah, Minggu malam (18/8/2024).

Harapan kedepan semoga seluruh warga terkususnya ketua RT dan RW serta pemuka masyarakat, anak-anak, dan pemuda pemudi yang berada di wilayah kecamatan Payung sekaki ini senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan dan kekompakan oleh Allah SWT, dan serta kita semua di beri umur panjang, agar kita dapat melakukan perayaan HUT RI 17 agustus di tahun- tahun kedepanya. Tutup Abdullah.


(Editilor- Redaksi)**

0 comments:

Posting Komentar