Popular Posts

IBX5B323AD6A28CA

04 Juli 2024

Penyerahan surat pemberitahuan keberadaan PC F SP5K-K SPSI KAB.KAMPAR, kepada dinas perindustrian dan ketenagakerjaan kampar"

Foto serah terima dinasker kampar


Kampar. Suarademokrasiriau.com -- Senin.  01 Juli 2024, dalam agenda nya PC F SP5K-K SPSI KAB.KAMPAR melakukan penyerahan berkas pemberitahuan yang kedua kali nya prihal keberadaan PC F SP5K-K SPSI KAB. KAMPAR.

Selanjutnya kepada dinas perindustrian dan ketenagakerjaan kabupaten Kampar yang sebelumnya sudah pernah juga di antar yang di wakili M, ALI  dan seketaris Dian Permana,S dan jajaran pengurus yang hasilnya masih terdapat kekurangan berkas, dan yang kedua kalinya berkas pernyataan di susun ulang dan di antar lansung oleh ketua yang akrab d sebut Agus CH berserta.

"Jajaranya alhamdulillah seluruh berkas sudah di lengkapi dan di tanda tangani oleh staf yang ada dan di Terima oleh pihak dinas,, tinggal menunggu pengesahan dari pihak dinas. 

Dalam informasi yang di dapat bahwasannya kadis tidak di tempat yang waktu itu masih di Jakarta dalam agenda kerjanya, dan di sambut serah terima oleh ibuk Efrina sebagai mediator Serikat beserta staf yang ada yang waktu itu kabib juga tidak ditempat mungkin waktunya kita yang kurang tepat,tetapi sudah di ketahui oleh kabid waktu pengantaran berkas yang pertama, 

Ketua  PC F SP5K-K SPSI KAB.KAMPAR Agus CH berharap pihak dinas dapat secepatnya memferifikasi surat yang kami antar dan di sah kan di pencatatan dinas prihal keberadaan  PC F SP5K-K SPSI KAB.KAMPAR , diwilayah kampar tentunya.

(Dian Permana s.)

0 comments:

Posting Komentar