Popular Posts

IBX5B323AD6A28CA

26 April 2024

Stan Kecamatan Payung Sekaki Ikut Gelar Meriahkan Jambore PKK Kota Pekanbaru Tahun 2024"

Foto sambut Pj Walikota di stan kec. Payung sekaki

PEKANBARU. Suarademokrasiriau.com - Jambore PKK Tingkat Kota Pekanbaru, telah berlangsung hari ketiga yang mulai hari Kamis kini Sabtu (27/4/2024). Kegiatan berlangsung selama tiga hari, yang dibuka lansung oleh Pj Walikot Pekanbaru Muflihun, S.STP, M.Ap di Halaman Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru.



Disisi lain," Camat Payung Sekaki Yurikha Herian Danni, S.STP., M. Si
  mengatakan, turut bertifasi menyelenggarakan kegiatan Jambore PKK tingkat Kota Pekanbaru dipusatkan di MPP. Ada berbagai lomba dan kegiatan yang digelar pada Jambore PKK 2024 ini.


Dikatakannya, kegiatan Jambore PKK ini juga bersempena dengan Hari Kartini. Dalam kegiatannya, Jambore PKK juga bersinergi dengan organisasi wanita yang tergabung dalam Gabungan Organisasi Wanita (GOW) se-Kota Pekanbaru.



Acara ini dilaksanakan selama tiga hari. Namun sebagian rangkaian acara lainnya sudah dilaksanakan sebelum dan di pagi hari tadi kita ikut pawai acara dimulai," ujar camat.








Yurikha Herian Danni, S.STP., M. Si, "menyebut ada berbagai kegitan dalam acara ini, 
khusunya delapan lomba yang digelar pada Jambore PKK tersebut. Perlombaan yang digelar terkait dengan semua pembinaan yang telah dilakukan Ibu Pj PKK Kota Pekanbaru, Raja Rilla Mustafa.

"Khusunya untuk kecamatan Payung sekaki, pembinan didampingi lansung oleh ketua TP PKK Payung sekaki Ibu Yessi Rosalina Risma, S.STP. M.S, sudah berlangsung di antaranya, lomba tertib administrasi PKK, posyandu, dan juga lomba kelompok wanita tani. Itu sudah dilombakan," ujar Yurikha Herian Danni, S.STP., M. Si

Kemudian yang dilombakan pada Jambore PKK di MPP saat ini, lanjut , diantaranya lomba Mars PKK, lomba busana bordir melayu, yel-yel, bazar, dan defile.




Ia juga mengungkapkan, malam puncak Jambore PKK akan dilaksanakan pada Sabtu (27/4/2024) malam. InsaAllah berharap, malam puncak tersebut untuk itu, dirinya mengimbau masyarakat Pekanbaru untuk turut meramaikan kegiatan Jambore PKK di Halaman MPP Pekanbaru ini. 

"Kepada seluruh lapisan masyarakat terutama tim penggerak PKK di seluruh kecamatan se-Kota Pekanbaru, ikut ramaikan kegiatan kita ini, mari kita semangati, mudah-mudahan kecamatan kita Payung sekaki Oktimis dong", yang terbaik di tingkat kota ini bisa mengharumkan nama kecamatan kita di Kota Pekanbaru. Tutup camat".

(Rilis- anto)**

0 comments:

Posting Komentar