Popular Posts

IBX5B323AD6A28CA

06 April 2024

Lanjutkan Tradisi Kebaikan, FIFGROUP Pekanbaru Gelar Kegiatan Tebar Takjil Menjelang Akhir Bulan Suci Ramadan"

Pekanbaru. Suarademokrasiriau.com -- Bulan Ramadan menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk saling berbagi kepada lingkungan sekitar yang membutuhkan. Menjelang berakhirnya bulan suci Ramadan PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan bagian dari Astra Financial dan juga salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk kembali menyebarkan kebahagiaan dan berkah kepada masyarakat melalui kegiatan FIFGROUP Peduli Berbagi Takjil.
Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), FIFGROUP membagikan 14.580 takjil yang tersebar di lebih dari 243 cabang seluruh Indonesia, termasuk kantor pusat, dengan nilai lebih dari Rp350 juta sejalan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) FIFGROUP ke-35.
Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen perusahaan melalui program FIFGROUP Peduli. Program ini diinisiasi dengan tujuan untuk memberikan dampak positif dan kontribusi berkelanjutan bagi perkembangan sosial ekonomi masyarakat.

Kegiatan FIFGROUP Peduli Berbagi Takjil ini diawali dengan acara silahturahim dan simbolis serah terima takjil yang dilakukan oleh Kepala Cabang FIFGROUP Pekanbaru, Syarifuddin, kepada Kepala Pengurus Masjid Al-Fajar, Musholla Hidayatullah dan Panti Asuhan Miftahul Jannah, Pak Fajar dan Pak Adi Pramono.

Pada kesempatan yang sama, Director in Charge EHSSR & Sustainability, Esther Sri Harjati, mengatakan : “Bersyukur, FIFGROUP diberikan kesempatan oleh Tuhan Yang Maha Esa untuk senantiasa menebar kebaikan dan membantu masyarakat sekitar. Semoga pembagian takjil dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah ini, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di sekitar network FIFGROUP seluruh Indonesia yang sedang menjalankan ibadah puasa. Kami berharap apa yang FIFGROUP lakukan ini mendapat keberkahan dari Allah SWT” Syarifuddin
mengatakan :“Menjadi kebahagiaan bagi FIFGROUP Pekanbaru, masih berkesempatan untuk berbagi kepada masyarakat sekitar yang sedang menjalankan ibadah puasa. Semoga takjil ini dapat diterima dengan bahagia dan rasa syukur. Semoga kita diberikan kekuatan untuk dapat menjalankan ibadah puasa sampai hari kemenangan tiba,” ungkap Syarifuddin.

Masjid Al-Fajar, Musholla Hidayatullah dan Panti Asuhan Miftahul Jannah, Pak Fajar dan Pak Adi Pramono, menyambut baik kegiatan pembagian takjil yang dilakukan oleh FIFGROUP Pekanbaru, “Alhamdulilah, FIFGROUP selalu memberikan perhatian khususnya kepada masyarakat yang berada di lingkungan sekitar kantor. Pembagian takjil ini tentu sangat bermanfaat bagi kami semua yang sedang menjalankan ibadah puasa. Terima kasih FIFGROUP, semoga kebaikan senantiasa mengiringi setiap langkah yang dilalui. Selalu jaya FIFGROUP."





Kegiatan FIFGROUP Peduli Berbagi Takjil ini diawali dengan acara silahturahim dan simbolis serah terima takjil yang dilakukan oleh Kepala Cabang FIFGROUP Pekanbaru, Syarifuddin, kepada Kepala Pengurus Masjid Al-Fajar, Musholla Hidayatullah dan Panti Asuhan Miftahul Jannah, Pak Fajar dan Pak Adi Pramono, berlokasi di kantor FIFGROUP Pekanbaru pada Sabtu, 6 April 2024. Kegiatan ini juga dilaksanakan serentak di lebih dari 243 cabang FIFGROUP seluruh Indonesia.

 

Foto bersama manajemen FIFGROUP Pekanbaru bersama dengan penerima takjil.





Suasana penyerahan takjil kepada masyarakat yang dilakukan oleh FIFGROUP Pekanbaru kepada Masjid Al-Fajar, Musholla Hidayatullah dan Panti Asuhan Miftahul Jannah, sebagai kegiatan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Tentang PT Federal International Finance:

PT Federal International Finance merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial yang bergerak di bidang usaha pembiayaan ritel terbesar di Indonesia.

Tepat 1 Mei 2013 Perseroan melakukan proses rebranding dengan meluncurkan new identity berupa logo baru berbentuk sidik jari dan penyebutan nama perseroan menjadi FIFGROUP yang merupakan grup manajemen dari FIFASTRA untuk pembiayaan sepeda motor Honda, SPEKTRA untuk pembiayaan alat elektronik dan perabot rumah tangga, DANASTRA melayani pembiayaan multiguna, FINATRA yang merupakan brand service terbaru FIFGROUP menyediakan layanan pembiayaan usaha mikro dan AMITRA yang melayani pembiayaan syariah porsi Haji, Umrah, dan pembiayaan syariah lainnya. FIFGROUP merupakan perusahaan pembiayaan sepeda motor dan elektronik terbesar di Indonesia dengan 248 kantor cabang dan 378 Point of Service (POS), serta lebih dari 1.000 kios.           

Social Media   

Facebook         : FIFCLUB
Instagram        : FIFCLUB
Twitter             : @fifclub
Youtube           : FIFCLUB
Website            : www.fifgroup.co.id

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :

Robertus Benny Dwi Koestanto
Corporate Communication Deputy Division Head
MENARA FIF Lt. 3
Jl. T.B Simatupang Kav. 15
Cilandak, Jakarta 12440
e-mail: corporatecommunication@fifgroup.astra.co.id

(Redaksi SDR)**


0 comments:

Posting Komentar