Popular Posts

IBX5B323AD6A28CA

03 April 2024

Kegiatan Berbagi Istri Purna Praja Kota Pekanbaru Dan Provinsi Riau Di Kec. Payung Sekaki"


Pekanbaru. Suarademokrasiriau.com- Ikatan Istri Purna Praja Kota Pekanbaru menggelar kegiatan berbagi pakaian muslim dan lainya dalam menyambut bulan suci Ramadan. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk amal sholeh, kepedulian dan pengabdian para istri dari anggota Purna Praja Kota pekanbaru kepada masyarakat dan pengurus masjid.




Kegiatan berbagi pakai muslim dan mukenah ini dilaksanakan di sekitar masjid sekota Pekanbaru, , Rabu (3/4/2024). Pakaian muslim, mukenah dan buku yasinan yang di persipkan oleh Ikatan Istri Purna Praja Kota Pekanbaru untuk dibagikan kepada tiap masjid di seputaran kota Pekanbaru. Kemudian Ikatan Istri Purna Praja Kota Pekanbaru untuk bisa digunakan Jemaah yang hendak melaksaakan ibadah di Mesjid salah satu nya masjid Al Shakirin jalan Sukajaya kec. Payung sekaki kel. Labuh, dan masjid di kelurahan Bandaraya.

Pengurus Ikatan Istri Purna Praja Kota Pekanbaru, Raja Rilla Mustafa Muflihun, S.M menyampaikan bahwa kegiatan berbagi ini merupakan bagian dari program sosial yang rutin yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kota Pekanbaru.




 "Kami ingin berkontribusi dalam membantu masyarakat yang sedang menjalani ibadah puasa dan menyambut lebaran , terutama bagi mereka yang mungkin membutuhkan. Semoga kegiatan ini dapat membantu dan bermanfaat di bulan suci Ramadhan.

Selain itu, kegiatan berbagi ini juga diikuti oleh Yessi Rosalina Risma, S.STP. M.Si, istri dari Camat Payung sekaki Yurikha Herian Danni, S. Stp, M.Si, juga para istri anggota Purna Praja Kota Pekanbaru dan provinsi Riau sebagai bentuk kebersamaan dan solidaritas antara istri anggota Purna Praja dan masyarakat. 



Kegiatan berbagi ini juga mendapat apresiasi dan dukungan dari Pemerintah Kota Pekanbaru. Wali kota Pekanbaru, Muflihun, S.STP. M.AP, "mengapresiasi inisiatif dan kepedulian Ikatan Istri Purna Praja Kota Pekanbaru dalam membantu masyarakat di bulan suci Ramadhan. Beliau berharap kegiatan semacam ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk saling berbagi dan peduli terhadap sesama, terutama dalam menjalani ibadah di Ramadan.



Dengan dilaksanakannya kegiatan berbagi ini, diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Pekanbaru dan menjadi salah satu bentuk nyata dari semangat kebersamaan dan kepedulian sosial dari Ikatan Istri Purna Praja Kota Pekanbaru dan Provinsi Riau. Semoga kegiatan ini dapat memberikan berkah dan menjadi contoh positif bagi masyarakat dalam menjalani ibadah di Ramadan, di tahun ini.

(Redaksi)**

0 comments:

Posting Komentar