Popular Posts

IBX5B323AD6A28CA

15 Maret 2024

Safari Dakwah di Masjid Baitur Rahmi, Koko Liem Sampaikan Kiat Sedekah Menuju Keberkahan"


Pekanbaru
. Suarademokrasiriau.com -- Ustadz Koko Liem SQ MA melakukan ‘Safari Dakwah’ di Masjid Baitur Rahmi untuk safari dakwah, sedekah menjadi berkah.

Salah satu tempat dakwah adalah di masjid Baitur Rahmi Jalan. Riau Baru RT 06, kelurahan Air hitam kecamatan Payung sekaki Kota Pekanbaru. Jumat (15/3/2024)


Pada kesempatan itu, ustadz kondang asal Dumai, Provinsi Riau ini berbagi keberkahan karena keberkahan ini hanya ada di umat islam aja, sementara di agama lain hanya ada kesuksesan yang ada.

Pada kesempatan itu, ustadz muallaf ini mengajak, umat islam mengubah kesuksesan menjadi keberkahan. “Setiap orang bisa meraih kesuksesan, tetapi belum tentu berkah. Makanya, kita mengajak mengubah sukses menjadi berkah.

Ucap Koko Liem, pergunakan duit untuk berjuang di jalan Allah SWT.

Jika itu dilakukan jelas sukses bisa jadi berkah. Bebernya, banyak cara mengubah duit salah satunya menjadi berkah.

Terpisah, Pengurus Masjid Hendra Saputra mengatakan, sengaja mengundang Ustadz Koko Liem guna memberikan pencerahan umat islam tergabung dalam majelisnya taklim Ibu Anik sesudah bada Azhar, dan di akhir acara untuk berbuka bersama.


“Semoga, tausyiah dakwah diberikan Ustadz Koko Liem bisa berguna dan memberikan manfaat untuk orang banyak nantinya tutupnya.


(Rilis- anto)**

0 comments:

Posting Komentar