Popular Posts

IBX5B323AD6A28CA

26 Februari 2024

Pj Walikota Pekanbaru Menyapa, Tinjau Jalan Rusak Di Wilayah Kecamatan Payung Sekaki"

Foto lokasi yang di tinjau

PEKANBARU. Suarademokrasiriau.com - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru, Muflihun, S.STP, M.Ap  Kunjungan Pj. Walikota Pekanbaru di Kecamatan Payung Sekaki dalam rangka meninjau jalan-jalan rusak yang ada diwilayah kecamatan Payung Sekaki. Senin (26/2/2024).


Kunjungan kerja menyapa" ini bertujuan agar bisa lebih dekat, Sehingga dapat mendengarkan langsung.

Berbagai keluhan  masyarakat terungkap dalam pertemuan antara perangkat kecamatan dan RT/RW dengan orang nomor satu di Kota Bertuah ini.

Salah satunya tentang infrastruktur akses jalan, drainase, dan beberapa hal lainnya.

"Harus disurvei secara langsung sejauh mana keadaan infrastruktur. Kemudian tentang jalan-jalan yang rusak dan berlobang, jika bisa ditanggulangi secepatnya.

"Dalam kunjungan itu, ketua RT/RW mengungkapkan terima kasih atas kepedulian Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru. 

Beberapa ruas jalan yang ada di wilayah Kecamatan Payung Sekaki ini sudah banyak pada rusak dan berlobang, juga drenase banyak yang tersumbat kususnya jalan Darma bakti, dan ruas jalan lainya

"Kami warga mengucapkan apresiasi yang tinggi terhadap pemerintah kota pekanbaru yang sudah mau melihat lansung jalan yang ada di Kecamatan Payung Sekaki ini," terang salah seorang ketua RT  setempat bapak Imam.

Perbaikan kualitas jalan tersebut, diharapkan dapat meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi warga yang menggunakan akses jalan nantinya.

(Rilis- anto)**

0 comments:

Posting Komentar