Popular Posts

IBX5B323AD6A28CA

04 Februari 2024

Ketua TP PKK Kecamatan Payung sekaki Serahkan Piala Pemenang Lomba Jambore TP PKK dan BKMT"


Pekanbaru. Suarademokrasiriau.com --Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan Payung Sekaki Yessi Rosalina Risma, S.STP. M.Si menyerahkan piala pememang perlombaan Jambore Kader PKK dan BKMT tahun 2024. Kelurahan Labuhbaru Barat sebagai Juara Umum karena berhasil menyabet beberapa juara dalam perlombaan yang dipertandingkan.

Ketua TP PKK Kecamatan Payung Sekaki Yessi Rosalina Risma, S.STP. M.Si mengapresiasi kegiatan Jambore Kader PKK dan BKMT tahun 2024 ini yang berlangsung selama satu hari di halaman dan aula kantor kecamatan Payung sekaki Jalan Payung sekaki kota Pekanbaru. "Saya sangat bangga dan bahagia pelaksanaan kegiatan ini berjalan dengan baik dan tertib. Metode yang dilakukan perlombaan dan adu strategi telah dilaksanakan dengan baik pada jambore kali ini," ucap Yessi Rosalina Risma, S.STP. M.Si pada acara Pengumuman dan Penyerahan Hadiah Lomba, Senin (5/2/2024).

Hadir di antaranya, Ketua Tp. PKK kota
Pekanbaru Ibu Raja Rilla Mustafa Muflihun, S.M, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kestra, Masyku Tarmizi, S.STP, M.Si, Camat Payung sekaki Yurikha Herian Danni, S. Stp, M.Si, serta tamu undangan hadir Danramil, kapolsek yang di wakili ibu kapolsek Payung sekaki, seluruh lurah sekecamatan Payung sekaki, ketua RT/RW sekecamatan Payung sekaki dan 400 kader TP.PKK dan BKMT se kecamatan Payung Sekaki.

Diketahui dalam perlombaan yang dipertandingkan pada Jambore Tp.PKK dan BKMT tahun 2024 ini, Kelurahan Labuhbaru Barat meraih Juara Umum karena berhasil menyabet beberapa juara dalam perlombaan yang dipertandingkan.

Dan di susul juara dua kelurahan Labuhbaru Timu, serta disusul juara ke tiga kelurahan Tirta Siak.

Lomba Mars PKK jatuh juara Pertama dengan peserta nomor urut 5 dari kelurahan Labuhbaru Barat dengan jumlah nilai 1682, di susul juara ke dua peserta nomor urut 1 dari kelurahan Labuhbaru Timur dengan nilai 1645  dan juara ke tiga diraih oleh peserta nomor urut 4 dari kelurahan Bandaraya dengan jumlah nilai 1610.

Untuk lomba Yel-Yel juara Pertama jatuh pada nomor urut 5 kelurahan Tampan dengan jumlah nilai 1778, dan di susul juara ke dua diraih oleh nomor urut 2 dari kelurahan Tirta Siak dengan jumlah nilai 1995, dan juara ke tiga diraih oleh nomor urut 1 kelurahan Labuhbaru Timur dengan jumlah nilai 1605.

Lomba busana bordir melayu diraih juara pertama dengan perserta nomor urut 3 kelurahan Air Hitam dengan jumlah nilai 574, di susul dengan juara kedua diraih oleh peserta nomor urut 5 kelurahan Labuhbaru Barat dengan nilai 570, serata juara ketiga diraih oleh nomor urut 6 kelurahan Tampan dengan jumlah nilai 563.

(Rilis-anto)*

0 comments:

Posting Komentar