Popular Posts

IBX5B323AD6A28CA

21 Januari 2024

AKSES VITAL PERLU PERHATIAN"



Kampar. Suarademokrasiriau.com- Cuaca extrim akhir - akhir ini, menyebabkan bencana di lingkungan masyarakat, terutama di desa Padang sawah, kecamatan kampar kiri, kabupaten kampar.

Hal ini yang menjadi keluhan terbesar di masyarakat, Terutama di kenegrian Desa Padang Sawah kec, Kampar Kiri.



Akses jalan produksi yang menjadi urat nadi perekonomian masyarakat malah menjadi ancaman serius bagi masyarakat sendiri saat ini.

Salah satu nya JEMBATAN UMUM yang menjadi akses warga untuk bekerja, membawa hasil panen pertanian, dan aktivitas lain nya, rusak parah akibat hantaman banjir beberapa waktu lalu, sampai saat ini jembatan ini menjadi ancaman serius bagi warga", karena kondisi jembatan yang sudah harus di perbaiki. Namun sampai berita ini kami-(warga) keluarkan belum ada penanganan khusus dari pemerintah. "Hal ini sudah beberapa kali kami sampaikan kepada kepala desa namun tidak ada tanggapan" begitu kata salah seorang warga desa padang sawah yang tidak ingin di sebutkan nama nya.




Dan masalah ini juga sudah kami-(warga) kofirmasi kepada kepala desa padang sawah bpk. ROSMEDI melalui via telepon, namun sampai berita ini kami-(warga) keluarkan belum ada juga tanggapan dari beliau.

Masyarakat kenegrian padang sawah sangat mengharapkan agar masalah ini cepat di selesaikan, dan menjadi perhatian pemerintah, khusus nya bagi pihak terkait tentunya".




(Rilis-munardi)**

0 comments:

Posting Komentar