Popular Posts

IBX5B323AD6A28CA

12 Desember 2023

BRI Cabang Tambusai Edukasi Dan Pengarahan Tentang Kebersihan Anak Sungai Tema Jaga Sungai Jaga Kehidupan"



Pekanbaru. Suarademokrasiriau.com -- Bank Rakyat Indonesia (BRI) terus melakukan edukasi dan pengarahan pembersihan anak sungai/kali dan penyerahan dan bantuan vertikal garden dan kontainer sampah dalam menjalankan program Tanggung jawab Sosial Lingkungan, dilingkungan kerja BRI cabang tuanku tambusai. Pekanbaru. 


Kali ini dengan mengadakan kegiatan jaga sungai atau kali, dalam menjaga kehidupan. Dimana kegiatan ini merupakan rangkaian menyemarakkan HUT BRI ke-128 tahun 2023.
Rully jamal, kansumer bisnis menejer cabang tuanku tambusai. BRI Pekanbaru, dan diikuti oleh seluruh jajaran  manajemen serta Insan BRILiaN BRI, dalam pembersihan sungai/kali dengan tema jaga sungai jaga kehidupan ikut bersama tokoh masyarakat Lurah Air Hitan Ijum julfi ijum, dalam membersihkan sampah di sepanjang sungai di jalan. Guru Sulaiman, yang ada di Kelurahan Air Hitam, Kecamatan Payung sekaki. Kegiatan ini untuk mewujudkan upaya mengatasi persoalan sampah di daerah padat penduduk. 

“Kami bersama tokoh masyarakat kelurahan Air hitam dan tim BRI, melaksanakan kegiatan membersihkan sampah yang ada di sungai pelan  yang ada dilingkungan masyarakat. Kegiatan ini terselenggara untuk memeriahkan HUT BRI ke 128, BRI peduli sungai dan lingkungan, Rabu (13/12/2023). 

Rully menjelaskan, pengumpulan sampah di parit dan sungai yang dilaksanakan, tidak hanya sebatas pembersihan saja, tetapi juga sekaligus membuat pagar di iyasi  tanaman. Pihaknya juga membantu tempat sampah, agar masyarakat tidak sembarangan dalam membuang sampah. 

“Pengambilan sampah yang ada di parit dan sungai ini, juga sebagai bentuk kepedulian BRI, kami juga memberikan sarana dan prasarana pendukung, seperti kontainer sampah, peralatan kebersihan, vertikal Garden dan edukasi dalam menjaga lingkungan masyarakat yang bersih,” kata Rully.

“Mudah-mudahan melalui bantuan ini bermanfaat bagi kita semua, bisa menjaga lingkungan dan menambah kesadaran kita bersama, dalam pengelolaan sampah yang lebih baik dengan tujuan menjadikan lingkungan sekitar kita bersih, sehat, asri dan indah,” tutup Rully.

(rilis-anto)**

0 comments:

Posting Komentar