Popular Posts

IBX5B323AD6A28CA

03 November 2023

Hantusias Puluhan Warga Feris Nopel Perkenalkan Diri Maju DPRD Kota Pekanbaru"

Foto bersama pendukung feris nopel


Pekanbaru. Suarademokrasiriau.com-- Feris Nopel, Caleg dari Partai Perindo, meperkenalkan diri kepada warga RT.5 RW.2, jln. Laos kelurahan Bandaraya, Kec. Payung sekaki, kota Pekanbaru. Jumat (3/11/23). Selaku caleg tidak turun di lapangan di hadapan warga tentu kita tidak kenal nantinya, dan bapak-bapak serta ibu-ibu bertanya-tanya pastinya yang mana itu Feris Nopel Nomor urut 2 di Partai Perindo itu, seperti pepatah yang bilang maka tak kenal, maka pula tak sayang".

Di sela sambutanya dihadapan Hantusias puluhan warga yang hadi, feris juga menyapaikan dengan hormat kepada warga yang hadir. Feris Nopel kini berusia 45, Anak Tertua dari Bapaknya Buyung Darlis, ber tempat tinggal di Sigunggung Jln. Darma Bakti, kec. Payung sekaki masi di lokasi usah BUYUNG FAMILY, "kepada warga yang hadir Feris menyapaikan untuk dukunganya maju menjadi anggota DPRD Kota Pekanbaru Dapil 7 kec. Payung sekaki, dan Senapelan, kota Pekanbaru Feris dalam memperkenalkan diri dia juga membawa kartu Beransuransi kesehatan dan dukungan di UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) dapat untuk membantu warga nantinya apa bila di butuhkan ada 4 macam manfaat kartu tersebut, bisa di gunakan untuk belanja, terjadi kecelakan, dan uang duka bila mana ada kemalangan, juga mendapatkan bantuan nantinya, ungkap Feris di kata sambutanya".

"Di sela perkenalan diri", ada pun pertanyaan dan harapan salah satu warga yang hadir, Nila berharap andainya bapak feris duduk dan kami semua memilih,  dapatkah nanti bapak Feris memperhatikan, dan membantu kami selaku warga RT.5 RW.2 ini, "di wilayah kami ini selalu mengalami kebanjiran bila hujan deras tiba, dan air tergenang cukup lama,  dapat kah bapak feris nantinya membantu mengatasi banjir di lingkungan kami ini, pintanya".

Feris Nopel, menjawab tegas", yang juga selaku warga tempatan dimana ia memperkenalkan diri di acara tersebut, mengatakan dengan yakin-nya, serta keseriusan untuk nantinya dapat membantu, dan menyapaikan aspirasi masyarakat. "untuk berjaji kemungkinan saya tidak di bolehkan, tetapi apapun kebutuhan warga saya akan laksanakan dan penuhi, sesuai kerja dan kewajiban saya nantinya duduk di DPDR Kota Pekanbaru. khusunya bapak-bapak dan Ibu-ibu semua Apapun itu aspirasai dan keinginan masyarakat saya sudah pasti harus bisa memenuhinya, apa lagi itu semua sesuai popsi saya di komisi nanti, maka dari itulah harapan saya dukungan bapak ibu semua, dan juga atas izin yang maha kuasa untuk dapat maju di DPRD Kota Kota pekanbaru, tak lupa juga feris mengucapkan terima kasih nya kepada bapak dan ibu yang hadir di acara perkenalan diri hari ini, tutup Feris Nopel".





(Rilis-anto)**

0 comments:

Posting Komentar