Popular Posts

IBX5B323AD6A28CA

25 Oktober 2023

Pribadi Peris Nopel maju jadi caleg DPRD Kota Pekanbaru""

Pekanbaru. SUARADEMOKRASIRIAU.COM-- Peris Nopel terdaftar sebagai bakal calon anggota legislatif (caleg) Pemilu 2024-2029 di satu partai politik, yaitu Partai Persatuan Indonesia (Perindo). 

Dia sebelumnya sempat membuat Warga RT.01/RW.06 betanya-tanya, "yang manasih orangnya..? Ujar warga, disaat menunggu kedatangan Feris Nopel ke lokasi acara tersebut, "karena ia Feris Nopel permula dalam ikut caleg DPRD kota Pekanbaru tahun ini. Khususnya Daerah Pemilihan (Dapil VII) kecamatan Payung sekaki dan Senaplan. Rabu (25/10/2023).

Perlu di ingat Feris Nopel mendapatkan nomor urut 2. Feris Nopel yang lebih dikenal sebagai Bang Feris, Buyung Family "warga jalan. Darma bakti sigunggung. Diketahui, Feris memang berasal dari keluarga pedagang. Ia merupakan anak dari H.Buyung Darlis selaku anak pertama.

Dalam kata sambutanya di acara tersebu Feris Nopel mengatakan, selain memperkenalkan diri ia juga sosialisasi KTA Asuransi kesehatan Partai Perindo. 

Adapun saat ini pihaknya Feris Nopel terus mendekatkan diri dengan masyarakat untuk menerima masukan dan mendengarkan aspirasi yang akan diperjuangkan nanti.

Pemberian KTA berasuransi Partai Perindo secara gratis kepada masyarakat, merupakan bukti kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat. Kita juga sekaligus menjelaskan cara mengaktivasi dan manfaat bagi pemegang KTA Partai Perindo berasuransi," ujar Feris. Di lokasi acara tersebut bertepat di Rumah Warga bapak Santoso, Rt. 01/Rw. 06, Jalan. Handayani kelurahan Labuh Baru Timur, kecamatan. Payung sekaki.

Lebih lanjut Feris mengatakan, selain kegiatan sosialisasi KTA yang dikeluarkan partai perindo Feris Nopel selaku peserta pemilu bernomor urut 2 Partai Perindo ini, pada kertas surat suara. "Kegiatan ini juga sarana silaturahmi dirinya memperkenalkan diri kepada masyarakat, untuk ikut maju sebagai Caleg DPRD Kota Pekanbaru.

Tak lepas dari situ, adapun hatusias warga yang hadir di acara tersebut cukup ramai lebih kuran 100 orang memadati bangku yang sudah di sediakan oleh tuan rumah selaku panitia pelaksana kegiatan tersebut.



Besar harapan dan ketulusan hati Feris Nopel kepada warga yang hadir untuk dapak mengusung dan mencoblos dirinya di TPS tempat pemilihan bilik suara nantinya di bulan 14 Februari 2024 nanti.



(Redaksi)**

0 comments:

Posting Komentar