Popular Posts

IBX5B323AD6A28CA

10 Oktober 2023

Penemuan Mayat Dalam Truk Kontainer Gegerkan Warga RT. 06"




Pekanbaru. Suarademokrasiriau.com - Penemuan mayat di atas truk kontainer menggegerkan warga kelurahan Air Hitam, kota Pekanbaru, Rabu 11 oktober 2023.

Diketahui, mayat lelaki tersebut adalah Rihyahman Sipayung, warga Kota Medan.




Penemuan mayat tersebut terjadi setelah warga curiga karena truk kontainer telah parkir lama di lokasi tersebut, yakni di Jalan Siak II RT.06 RW.03S kelurahan Air Hitam, Kecamatan Payung Sekaki.



Ketua RT.06 Hendra Saputra , menjelaskan, jika identitas korban diketahui setelah pihak Anafis Porensik dan Polsek Payung Sekaki menemukan KTP.

Mayat atas nama Rihyahman Sipayung (50) asal Kota Medan, berdasarkan KTP yang ditemukan," ungkap Iptu Hendra Saputra.

Hendra Saputra menjelaskan, tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan di tubuh korban.

Itu berdasarkan hasil pemeriksaan di TKP (Tempat Kejadian Pekara) pinggir Jalan Siak II .

"Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," lanjut dia.

Untuk diketahui, truk kontainer itu sebelumnya terparkir tidak jauh dari pergudangan Avian, di depan warung depan tempel ban.

Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh Pemilik Warung tak sebut nama.

Setelah melihat kenapa supir truk tersebut tidak keluar-keluar mobil, padahal sudah waktunya makan siang sekita pukul 2:00 wb ketika dilihat oleh pemilik warung, pemilik warung ada rasa curiga bahwasanya korban sudah meninggal, sehingga di laporkan kepengurus, dan kemudian dilaporkan langsung melapor ke polisi, dan kini mayat sudah di bawa ke rmah sakit Bayangkara, untuk di tindak lanjuti, di serahkan ke keluarga.

(Rilis- anto)**

0 comments:

Posting Komentar