Popular Posts

IBX5B323AD6A28CA

29 Oktober 2023

Peduli Kondisi Jalan Rusak, Feris Nopel Bersama Warga Goro Perbaiki Jalan Berlubang"

Foto Goro Bersama Warga



Pekanbaru. Suarademokrasiriau.com
 - Caleg dari Partai Perindo DPRD Kota Pekanbaru, Feris Nopel bersama ketua RT.06 dan RW.05. Jalan Darma Bakti (sigunggung) kelurahan Labuh Baru Barat Kecamatan Payung sekaki, melaksanakan kerja bakti bersama warga menimbun jalan berlubang dengan cara di cor, Minggu (29/10/2023).

Pengecoran akses jalan yang berlubang tersebut, dilakukan karena melihat kondisi jalan rusak mengganggu kelancaran dan membahayakan keselamatan pengguna jalan.

Caleg DPRD Kota Pekanbaru, Feris Nopel mengatakan, kegiatan kerja bakti penimbunan jalan dengan cara dicor. Hal ini dilaksanakan karena di lokasi ini sering menimbulkan korban kecelakaan.

Selain itu, giat bersama ketua RT/RW dan warga ini juga untuk menghindari korban laka lantas serta ingin memberi rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan ,"kata Feris

Feris Nopel juga menghimbau kepada seluruh pengguna jalan kiranya agar lebih berhati-ketika melintas di jalan yang
rusak, agar tidak terjadi kecelakaan.

"Ini merupakan salah satu langkah kita mengajak masyarakat untuk menciptakan rasa kepedulian serta gotong royong bersama warga,"demikian ungkap Feris.

Adapun tanggapan ketua Rt.06 bapak Imam, menyapaikan ucapan terimakasihnya kepada Feris Nopel yang mau peduli membantu kita untuk ikut bergotong royon menanggung semua biaya-biayanya yang di butuhkan untuk matrial dan tenaganya  terimakasih bapak feris nopel ungkap ketua RT Imam, semoga semua urusan bapak Feris Nopel di lancarkan oleh Allah SWT, tutupnya".

Foto bersama ketua RT Imam

Disisi Lan Feris Nopel juga mengadakan kegiatan sosialisasi, dan perkenalan dirinya untuk maju sebagai Caleg DPRD Kota Pekanbaru  dapil VII kecamatan Senaplan dan Payung sekaki.


Foto bersama sesepuh masyarakat


Bertempat di Jalan Arjuna, RT.02 RW.008 yang dihadiri tokoh-tokoh dan sesepuh masyarakat serta 100 warga undangan yang hadir, di kelurahan Labuh baru timur, kecamatan Payung sekaki.

Salah satunya tak asing lagi bagi kita semua yang hadir Bapak/embah Sugiman, yang saat ini usianya sudah melebihi 100 tahun sudah,

Bapak/embah Sugiman menyapaikan terimakasihnya kepada Feris Nopel untuk dapat hadir dan membawa Aspirasinya  serta membantu warga di dalam acara perkenalan dirinya ini, dan berharap semua keinginan dan pencapaian yang di kehedaki dapat di kabulkan oleh Allah SWT, Aamiin tegasnya Sugiman.

(Rilis- anto)**

0 comments:

Posting Komentar