Popular Posts

IBX5B323AD6A28CA

06 Oktober 2023

Masyarakat Kelurahan Bandaraya RT.01 RW.03 Pastikan Dukung Feris Nopel Dan H. Afrizal, DS"

 



Pekanbaru. Suarademokrasiriau.com-- Seratus lebih  warga masyarakat  kelurahan Bandaraya RT. 01 RW 03 jalan. Sido jaya kec. Payung sekaki, kota Pekanbaru, hadir memadati lokasi lapangan poli Sabtu (10/10/2023) sore.

Kedatangan Feris Nopel dan Raja Eddy pada sosialisasi terbatas tersebut disambut antusias masyarakat kelurahan Bandaraya.

Kedatangan Feris Nopel di lokasi sosialisai, disambut Hantusias warga, dan dilanjutkan dengan perkenalan diri, mengawali rangkaian acara sosialisasi.


Salah seorang perwakilan tokoh masyarakat, bapak A. Rahman, dalam sambutannya menyatakan masyarakat kelurahan Bandaraya telah lama menanti dan merindukan kedatangan Feris Nopel hadir ditengah masyarakat. Karena masyarakat ingin bertemu dan menyaksikan langsung penyampaian visi dan misi caleg Feris Nopel  dengan Pengalaman, Agamais dan Santun ini.

“Kami merasa tertinggal dari kelurahan lain yang sudah dikunjungi Feris Nopel, karena hampir semua kelurahan sudah didatangi pak Feris Nopel dan pak Raja Eddy. Oleh sebab itu, kami sepakat hari ini menggelar sosialisasi, karena masyarakat sudah lama menanti dan merindukan pak Feris Nopel,” ungkapnya.

Dia juga memastikan, masyarakat Kelurahan Bandaraya yang hadir, siap mendukung dan memilih nomor 2 pada pemilihan di TPS 2024 mendatang, untuk memenangkan Feris Nopel, melanjutkan pembangunan daerah khususnya kota Pekanbaru kedepan.


Sementara itu, Feris Nopel, menyampaikan sambutan dan visi misi dihadapan ratusan warga yang hadir, khususnya 3 program unggulan Feris Nopel yaitu kesehatan, pendidikan, dan pembangunan. "Sepanjang penyampaian visi dan misi, masyarakat tampak terharu mendengar visi dan misi yang disampaikan.

“Terima kasih masyarakat kelurahan Bandaraya yang hadir, kami merasa sangat bahagia bisa bertatap muka dengan masyarakat disini. Mohon doa dan dukungan dari kita semua untuk memenangkan saya dari Partai Perindo pada Pilkada 2024 pemilihan di TPS  nanti,” ungkap Peris.

“Melihat kita yang hadir hari ini, apa yang saya sampaikan di acara sosialisasi sebelumnya, rasanya benar-benar nyata saat melihat warga khususnya RT. 01 RW. 03 ini, saya merasa mencium aroma kemenangan untuk Feris Nopel,” sambungnya, yang disambut tepuk tangan masyarakat.

Usai penyampaian visi dan misi, Feris Nopel langsung berbaur dengan masyarakat yang hadir, menyalami satu per satu dengan gaya-nya yang senyum santun dan ramah, dan Feris Nopel tak sungkan menjadi rebutan selfi dan canda dari warga masyarakat yang hadir".

(Rilis-anto)**

0 comments:

Posting Komentar