Popular Posts

IBX5B323AD6A28CA

09 Oktober 2023

Kukuhkan Tim Pemenangan Feris Nopel Melalui Konsildasi dan Sosialisasi, Dikediaman Ibu Elda"

Foto Feris Nopel beri kata sambutan


Pekanbaru. Suarademokrasiriau.com- Calon DPRD Kota Pekanbaru Nomor urut 2 Dapil VII Anggota Legislatif (Bacaleg) dari Partai Perindo, Feris Nopel, melakukan konsolidasi dan sosialisasi tim pemenangan di kediaman Ibu Elda, di jalan. Makmur RT.02 RW.03 kelurahan Bandaraya, kecamatan Payung Sekaki Kota Pekanbaru. Selasa (10/10/2023).



Konsolidasi dan Sosialisasi ini, dirangkaikan dengan pengukuhan tim, koordinator pemenangan dapil kecamatan Senaplan, dan Payung sekaki, sekaligus pembekalan menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg), Februari 2024 mendatang.

Terdapat 130 orang warga kelurahan Bandaraya khususnya RT.02 RW.03 yang hadir pada acara konsolidasi dan sosialisasi ini, dan membangun komitmen bersama mengantar Feris Nopel untuk meraih suara signifikan di dapil senaplan dan Payung sekaki, untuk kota Pekanbaru.




“Kita selalu menjaga kebersamaan, saya juga selaku warga tempatan di wilayah darma bakti sigunggung ini untuk memperjuangkan kebaikan,” ungkap Feris Nopel.

Di depan ratusan tim pemenangan di dapil kecamatan Payung sekaki ini.


"Bacaleg DPRD Kota Pekanbaru ini, Feris Nopel menegaskan komitmennya untuk terus membangun dan berbuat untuk rakyat di DPRD Kota Pekanbaru nantinya.

“Satu pesan yang selalu saya ingat dan saya lakukan hingga saat ini, jangan pernah lupa orang yang berjuang bersama, dan saya pastikan itu,” kata Feris Nopel.

Acara pengukuhan tim pemenangan Feris Nopel di dapil Senaplan, dan Payung sekaki, khusunya di RT.02 RW.03 kelurahan bandaraya ini, turut dihadiri bapak Raja Eddy selaku pengurus Partai Perindo, dan tokoh masyarakat bapak santoso, dan bapak A.Rahman, serta beberapa kodinator pemenangan ibu Nila kusuma, dan bapak imam.



Feris Nopel dijadwalkan menghadiri sejumlah kegiatan juga di kecamatan Senaplan, akhir pekan ini, mulai dari pengukuhan tim pemenangan, dan menyerap aspirasi masyarakat, apa sih yang di butuhkan, dan di keluhkan  masyarakat, terutama terkait  kesehatan, pendidikan, dan pembangunan, hingga menggelar bantuan untuk masyarakat tempatan yang hadir khusunya kediaman ibu Elda.

(Rilis-anto)**

0 comments:

Posting Komentar