Popular Posts

IBX5B323AD6A28CA

01 Oktober 2023

Caleg DPRD Kota Pekanbaru Feris Nopel, Di Sambut Puluhan Ibu-Ibu Arisan"



Pekanbaru. Suarademokrasiriau.com-- Minggu sore, (1/10/2023), tidak seperti biasanya di Rumah Susanti dan bapak yanto. Siang itu terlihat serombongan ibu ibu Arisan tampak ramai berkumpul di ruang rumah ibu Susanti dan bapak yanto tersebut.


Mereka adalah rombongan ibu ibu Komunitas Arisan bulanan, di lingkungan Jalan. Darma Bakti Rt.02/Rw.01 sigunggung kelurahan Badaraya, kecamatan Payung sekaki, Pekanbaru. Sebuah Arisan yang sudah tergabung cukup lama di lingkungan Masyarakat khusunya ibu-ibu ini. Mereka hadir dan bersedia menyabut kedatangan Feris Nopel, calog anggota DPRD Pekanbaru dari fraksi Partai Perindo untuk bersilaturahim dan beraudiensi terkait pencalonan Peris Nopel maju menjadi Anggota DPRD kota Pekanbaru. "Dapil 7 Kecamatan Senaplan dan Payung sekaki dan program program kedepan- nya.

Terlihat hadir dalam silaturrahim dan audiensi dengan Feris Nopel tersebut, Kodinator yang diwakili oleh Ibu Nila Kusuma, dam bapak Imam, serta pengurus Partai perindo kota pekan Baru bapak  Raja Eddy Indrayadi, dan hadir juga Caleg DPR provinsi riau Bapak H. Eprizal, Ds.

Dalam silaturrahim dan pengenalan diri tersebut Raja Eddy Indrayadi, selaku pengurus di partai perindo kota Pekanbaru menyampaikan terkait bantuan Partai Perindo, memberikan KTA Perindo Berasuransi kesehatan, dan yang sedang dan sudah dilakukan terkait Manfaat KTA berasuransi tersebut bagi kesehatan di masyarakat nantinya.

Partai Perindo siap bersinergi dengan ibu-ibu Arisan yang hadir, Feris Nopel atau pun Partai Perindo terkait untuk mewujudkan keluhan-keluhan masyarakat atau pembenahan di lingkungan masyarakat, khusunya kota Pekanbaru lebih baik lagi, tutupnya.

Selanjutnya Feris Nopel berterima kasih banyak kepada Ibu-ibu Arisan yang menyambut baik dan memberi apresiasi dan dukunganya kepada saya nantinya. Saya berpesan agar anggota Arisan ini lebih aktif dan lebih ber- semangat lagi beraktivitas dan berkontribusi khusunya untuk keluarga tentunya,  agar keluarga semakin dapat  produktif.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama Feris Nopel Besama Ibu-Ibu Arisan yang hadir.

(Rilis- anto)**

0 comments:

Posting Komentar