Popular Posts

IBX5B323AD6A28CA

29 September 2023

Maju Jadi Bakal Caleg 2024 dari Perindo, Ini Visi Misi Feris Nopel"




Pekanbaru, Suarademokrasiriau.com – Bakal calon legistratif (caleg) dari DPD Perindo Kota Pekanbaru Feris Nopel yang ikut maju dalam caleg pada Pileg Pemilu 2024 ini, mempunyai visi dan misi yang merakyat.

Hal itu disampaikan Feris Nopel (Abang Feris) saat diwawancara media usai sihrahtu rahmi bersama warga Jalan Sepakat Rt. 01 Rw. 05. Kelurahan Labuh Baru Barat, kecamatan Payung sekaki  kota Pekanbaru. bersama  para pengurus dan simpatisan DPD Perindo Kota Pekanbaru. Jumat (29/9/23).


Feris mengatakan bahwa visi dan misinya maju mencalonkan diri sebagai caleg dapil 7 Senaplan dan Payung sekaki, tidak lain adalah untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat. Karena menurutnya, saat ini hak-hak masyarakat itu masih sepenuhnya belum dapat terpenuhi.

Misalnya, yang pertama, masalah kesehatan, melalui  KTA  Jaminan Kesehatan. Dimana ini masyarakat banyak yang belum tercover oleh pemerintah ataupun dinas terkait, nanti kita akan bagikan kartu kesehatan tersebut. Sehingga Ia tergugah hatinya untuk maju dalam caleg Pemilu tahun 2024.

Selanjutnya, yang kedua adalah masalah lingkungan. Sebagai

warga tempatan tentu dirinya sangat paham tentang lingkungan sekitar, terutama lingkungan wilayah kecamatan Payung sekaki dan Senaplan yang mana setiap hari di hadirkan dengan penampakan jalan yang berlobang (rusak) yang disebapkan oleh air yang tergenang di jalan, maupun dilalui mobil yang melebihi tonase melintas di jalan tersebut, maupun proses lingkuan itu sendiri.

“Ya memang soal masalah mengatasi banjir di akibatkan penyempitan dan penyubatan saluran air tersebut”kata Feris.

‌Lalu yang ketiga, pendidikan. Pemuda yang juga selaku pedagang bahan pokok ini, menilai senaplan dan payung sekaki mempunyai banyak potensi anak-anak berbakat untuk menjadi penerus bangsa. Namun, lagi lagi Feris menilai pemerintah masih belum memberikan sarana tempat pendidikan yang memadai dan mempunyai kwalitas yang bertaraf Nasional.

‌Dengan menilai semua persoalan itu, pemuda yang gemar berdagang yang juga keturunan “sumatra barat” ini mempunyai komitmen yang kuat untuk mewujudkan aspirasi dan hak masyarakat yang nyata.

“Jika masyarakat khususnya wilayah dapil Senaplan Dan Payung sekaki percaya dan mengizinkan saya untuk maju menjadi wakil rakyat Kota Pekanbaru pada periode 2024 -2029 nanti, saya komitmen mewujudkan visi misi saya ini menjadi nyata dan dirasakan oleh rakyat yang saya wakili ”pungkas Feris.

(Rilis- anto)**

0 comments:

Posting Komentar