Popular Posts

IBX5B323AD6A28CA

20 September 2023

Kecelakan Beruntun Akibat Mobil Teronton Melintas Di Jalan Fajar Ujung"

Foto warga efakuasi korban

Pekanbaru. Suarademokrasiriau.com - Kecelakaan beruntun dialami pengendara sepeda motor usai kabel yang putus tersangkut akibat mobil Tronton melintas di Jalan Fajar ujung, kelurahan Labuh baru barat, kecamatan Payung sekaki, pekanbaru. Kamis(21/9/2023).




Warga di kejadian mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.01 WIB.

Dedi mengungkapkan, korban tiga kendaran bermotor yang di kendarai oleh ibu-ibu, dan suami istri, serta seorang ibu yang berboncengan dengan anak kecil, ada yang terjungkal hinga hapir masuk kedalam parit, tejatuh secara beruntun akibat terlilit oleh kabel yang putus melintang di tengah jalan, seiring di tabrak mobil tronton yang melintas, saat itu melintas dari dari timur menuju ke barat.



"Saat melintas mobil trontonya, diduga setelah mengangkut semen kesebuah tokoh bangunan, yang berada di seputaran jalan. Fajar ujung tersebut.


terjadi kecelakaan beruntun korban terkena kabel Telkom yang melintang di jalan," ujar dedi

Korban kemudian terperosok dililit oleh kabel terkomsel yang putus dan korban jatuh ke sisi kanan jalan, dan ada kesisi kiri jalan Akibatnya, korban mengalami luka di bagian lengan dan juga kaki.


Sementara ini, dedi mengatakan, penyebab kecelakaan tersebut sudah jelas lantaran mobil tronton yang melintas dan menabrak kabel tekomsel, lantaran bukan kapasitas ton nase melintas di jalan fajar ini, dedi berharap mobil tronton tidak melintas lagi di jalan Fajar ujung ini, tutupnya".

(Rilis- anto)**

0 comments:

Posting Komentar