Popular Posts

IBX5B323AD6A28CA

24 September 2023

Feris Nopel Temui Warga, Caleg Perindo Lakukan Program Aksi Nyata untuk Masyarakat"

Foto bersama Feris Nopel

Pekanbaru. Suarademokrasiriau.com - Selain melakukan sosialisasi dan memberikan KTA Partai Perindo berasuransi, calon legislatif (caleg) DPRD Kota Pekanbaru dari daerah pemilihan dapil VII kecamatan Senaplan, dan kecamatan Payung Sekaki melakukan program nyata terjun membantu masyarakat, melalui kodinato Ibu Nila Kusuma, selaku tokoh masyarakat.


Caleg Partai Perindo untuk DPRD Kota Pekanbaru, Feris Nopel mengatakan, selain memberikan KTA Partai Perindo berasuransi, saat ini pihaknya terus mendekatkan diri dengan masyarakat untuk menerima masukan dan mendengarkan aspirasi yang akan diperjuangkan nanti.

Pemberian KTA Partai Perindo berasuransi secara gratis kepada kader dan masyarakat, merupakan bukti kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat. Kita juga sekaligus menjelaskan cara mengaktivasi dan manfaat bagi pemegang KTA Partai Perindo berasuransi," ujar Feris kepada Awak media Suarademokrasiriau.com Minggu (24/9/2023)

Foto Feris Nopel dalam sambutan

bertepat di Rumah tokoh mayarakat bapak Yaiman, Rt. 05/Rw. 05, Jalan. Rokan 1 kelurahan Labuh Baru Barat, kecamatan. Payung sekaki.

Lebih lanjut Feris mengatakan, selain kegiatan sosialisasi KTA yang dikeluarkan partai perindo peserta pemilu bernomor urut 2 pada kertas suara ini, kegiatan ini juga sarana silaturahmi dirinya memperkenalkan diri kepada masyarakat, bahwa Partai Perindo peduli kesehatan dan keselamatan masyarakat secara langsung dan nyata.

"Beberapa program Partai Perindo yang sudah berjalan dan sangat sering dilakukan, sembako murah, kesulitan pendidikan, dan bantuan berobat kepada warga," ujar Feris Nopel.


Sementara itu caleg DPRD kota Pekanbaru dapil Marpoyan yang ikut bersosialisasi Raja Eddy Indrayadi mengatakan, kehadirannya kita bersama, partai perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo  mengembangkan program-program pembangunan yang berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat.


Foto Warga yang hadir


"Program yang kami kembangkan terutama dalam sektor pendidikan, kesehatan, dan pemerataan ekonomi. Hal ini agar dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. Meningkatkan sektor ekonomi, seperti Pendidikan, pariwisata, industri, dan perdagangan, guna meningkatkan lapangan kerja dan pendapatan masyarakat,” ujar Raja Eddy.

Kita tidak hanya membagikan bantuan sembako kepada warga, tapi kita juga sekalian mendengar dan menyerap aspirasi dan harapan warga yang kita sambangi”.

Raja Eddy menjelaskan, setiap Caleg partai Perindo khususnya untuk DPRD Kota Pekanbaru, mereka melakukan sosialisasi dengan blusukan langsung kepada warga di Dapil masing-masing.

Partai Perindo sebagai partai yang peduli kepada masyarakat, kita konsisten turun ke bawah door to door kepada masyarakat. Kali ini kita bagikan sembako kepada 100 KK warga disini” tandasnya.

Tak lepas dari situ harapanya salah satu warga bapak Yaiman mewakili warga yang hadir, selaku tuan rumah, berharap nantinya bapak Feris Nopel bila mana menang untuk dapat mengatasi permasalah- permasalah yang ada di lingkungan warga, salah satunya, dapat nanti mengatasi banjir, jalan berlobang karena daerah kita ini rawan hal itu semua.

Dan juga dapat memberi solusi kepada masyarakat yang kurang mampu, maupun kesulitan dalam hal pendidikan dan kesehatan nantinya, tutup bapak Yaiman".

(Rilis-anto)**

0 comments:

Posting Komentar