Popular Posts

IBX5B323AD6A28CA

10 September 2023

Feris Nopel Maju Bacalek DPRD Kota Pekanbaru Mewakili Masyarakat Payung Sekaki Dan senaplan"

Foto kata sambutan acara feris nofel

PEKANBARU. Suarademokrasiriau.com- Feris Nopel maju sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) Partai Perindo.


Feris akan maju sebagai Caleg DPRD Kota Pekanbaru untuk daerah pemilihan (Dapil-VII) Payung Sekaki dan Senapelan. Feris di dampingi calon bakal mendaftar di DPRD provinsi riau Partai Perindo, H. Eprizal, Ds. Yang kini sedang menunggu DCT. Yang sudah empat priode menjadi anggota DPRD kota pekanbaru dahulunya, mengaku sangat antusias dengan bergabungnya Feris Nopel ke Perindo Riau.

Pedagang beras yang lebih dikenal sebagai warga tempatan jalan. Darma bakti sigunggung (buyung pamili) ini. Feris berhasil meraih perhatian warga kelurahan Bandaraya jalan Teladan.
Feris diketahui masih eksis di dunia dagang beras. Selain warga tempatan, dia sering menjadi donatur dan suka berbagi dengan warga di daerah sekitarnya dengan sosok yang baik, sopan, dan ramah di pergaulanya.

Karena kebaikan, sopan, dan ramah tamahnya Feris itu,
Perindo yakin dapat meraup suara dari pemilih di kecamatan Payung sekaki, serta Senaplan nantinya.

"Ini merupakan energi positif bagi partai Perindo Riau DPW  yang dipimpin Sayed Abubakar Asseggaf untuk dapat memenangkan hati pemilih di Dapil Feris.

Terutama pemilih pemula, khususnya ibu-ibu, bapak-bapak, serta anak muda yang memiliki jiwa dan semangat yang sama dengan Feris. Kita berkeyakinan mampu bersaing mendapat satu kursi," ungkap pendampingnya H.Eprizal, yang bakal mendaftarkan dirinya ikut yang saat ini sedang menunggu DCT nya dulu. Minggu (10/9/2023). Di rumah satu warga yang bernama bulek kihla. Tutupnya.

Foto ratusan warga yang hadir di acara ramah tamah Feris Nopel


Sementara itu Feris mengaku memilih Perindo karena ia yakin partai yang dipimpinnya merupakan yang bersih.

"Saya sangat bangga dan senang bisa bergabung di Partai Perindo, partai yang sangat tepat, peduli rakyat kecil, solutif, modern, produktif, dan yang penting Partai Perindo partai Persatuan Indonesia," membangun bersama masyarakat menuju perbaikan, ujarnya.

Feris mengaku cukup yakin dapat memenangkan kontestasi politik nanti.

"Saya maju menjadi Bacaleg untuk dapil Payung Sekaki dan Senapelan. Dengan kerja sama dan komitmen yang kuat, Insyaallah Perindo akan mendapatkan kursi."

Diketahui, Feris memang berasal dari keluarga pedagang. Ia merupakan anak dari H.buyung Darlis selaku anak pertama.

Feris berharap kedepanya ia dapat memakili masyarakat untuk kedepanya lebih baik lagi, tutupnya".

(Rilis-anto)**

0 comments:

Posting Komentar