Popular Posts

IBX5B323AD6A28CA

16 Agustus 2023

Selamat Dan Sukses ANNIVERSARY Ke- 12, Hut RI 17 Agustus 2023 RT. 06 Toko Ana Jaya"


Pekanbaru. Suarademokrasiriau.com - Tanggal 17 Agustus tahun 2023 ini Indonesia akan memperingati HUT Kemerdekaan ke-78. Seperti biasanya, di sepanjang bulan Agustus ini masyarakat Indonesia akan mengisi HUT Kemerdekaan Indonesia dengan berbagai kegiatan dan acara yang menambah kesemarakkan dilingkunganya. Kamis (17/8/2023).




"Misalnya dengan menggelar perlombaan-perlombaan, baik skala kecil seperti toko Ana Jaya, tingkat RT-RW dan kariawan toko.




Khususnya panitia Hut RI, RT. 06 kelurahan air hitam, yang di selenggarakan di halaman toko, jalan. Karya indah, "selaku ketua panitia pelasana bapak Edi di dampingi oleh bapak Santo selaku pelaksana kariawan toko Ana Jaya, turut hadir ketua Rt. 06 kelurahan Air hitam Hendra saputra. "adapun lomba yang di selenggarakan ada bemacam-macam.

"Seperti lomba, makan kerupuk, masuk-kan paku kedalam botol, lomba membawa kelereng pakai sendok, dan dengan lomba panjat pinang , hingga di tutup dengan lomba tarik tambang, yang hadia utamanya dominal uang tunai, hengga hadia hiburan yang cukup menarik lainya seperti setrika, kipas, baju dan bayak snek makan minum yang lainya, khusunya kami juga serahkan bantuan pada anak yatim piatu, serta perlombaanya' tutur dari ketua panitia bapak Edi".

Di sisi lain, setiap tahunnya lomba-lomba untuk acara 17 Agustus ini terus berinovasi.

Bahkan tak jarang lomba-lomba 17 Agustus ini jadi ramai dan viral setelah diunggah ke media sosial. 

Mengundang gelak tawa yang menontonnnya. Sehingga acara perlombaan menjadi hiburan tersendiri bagi para penontonnya.

Kamu bisa menggelar acara lomba 17 Agustusan bersama teman di sekolah, kampus, kantor atau lingkungan rumah.

(Rilis- ripay)**

0 comments:

Posting Komentar