Popular Posts

IBX5B323AD6A28CA

06 Agustus 2023

Pestival Layang - Layang 2023, H. Marjoni Hendri, SP.M.Tr, I.P. Terbangkan Layang-Layang"


Pekanbaru. Suarademokrasiriau.com-- Guna meningkatkan vestival Layang-layang 2023 RW. ll kelurahan Maharani, kecamatan Rumbai Barat, kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Minggu (06/8/ 2023). Pembukaan Festival diikuti 6 peserta dalam 12 hari kedepan akan di adakan perlombaan dalam rangka mennyabut 17 agustus hari kemerdekan  dengan puluhan peserta yang sudah di persiapkan.


H. Marjoni Hendri, SP.M.Tr, I.P. calon anggota DPD RI tahun 2024-2029 hadir dalam acara pembukaan pestival layang-layang tersebut, ikut menerbangkan layang-layang, memberikan spot dan dukungaan kepada peserta yang ikut lomba nantinya. Hadir pula anggota DPD RI faksi partai golkar dapil Riau 1 Ir. H. Arsyadjuliandi Rachman, MBA provinsi Riau,  anggota DPRD faksi partai golkar kota Pekanbaru Ida Yulita Susanti, caleg DPRD partai golkar kota Pekanbaru Ir. Darmansyah, yang juga ikut menerbangka layang-layang, hadir lurah Maharani kecamatan Rumbai Barat, ketua RW/RT, tokoh masyarakat RW. II, kelurahan Maharani, Kecamatan, Rumbai Barat, yang juga ikut menerbangkan layang-layang, serta Puluhan Peserta dan ratusan warga yang hadir menyaksikan acara tersebut.

 



Marjoni Hendri apresiasi dan mendukung penuh festival layang-layang ini. “Saya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh kegitan pestival layang-layang serta berbagai pihak terkait yang telah bekerja keras dalam menyelenggarakan agenda pestival ini. Saya juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat kelurahan Maharani yang turut mendukung suksesnya pestival sekaligus seni, olahraga dan hiburan ini,”.



Marjoni Hendri berpesan, dengan digelarnya Festival Layang-Layang ini, akan mampu menjadi salah satu wahana yang efektif untuk mempromosikan daerah selaku budaya tradisional umumnya, serta menggairahkan pengembangan ekonomi kreatif. “Seperti apapun hebatnya program pemerintah dalam pengembangan pariwisata, dan budaya tidak akan sukses apabila  tidak ada dukungan dan kerjasama dari masyarakat, tutupnya,"



(Rilis-anto)**

0 comments:

Posting Komentar