Popular Posts

IBX5B323AD6A28CA

16 Agustus 2023

Hut RI RT. 06 Kelurahan Air Hitam Rayakan Hari Kemerdekaan Dilapangan Jalan Riau Baru"


Pekanbaru. Suarademokrasiriau.com - Tanggal 17 Agustus tahun 2023 ini Indonesia akan memperingati HUT Kemerdekaan ke-78. Seperti biasanya, di sepanjang bulan Agustus ini masyarakat Indonesia akan mengisi HUT Kemerdekaan Indonesia dengan berbagai kegiatan dan acara yang menambah kesemarakkan dilingkunganya. Kamis (17/8/2023).

"Misalnya dengan menggelar perlombaan-perlombaan, baik skala kecil seperti perumahan, tingkat RT-RW hingga tingkat kelurahan dan kecamatan.


Khususnya panitia Hut RI, RT. 06 kelurahan air hitam, yang di selenggarakan di Lapangan, jalan. Riau Baru, "selaku ketua panitia pelasana bapak Rt. 06 Hendra saputra, dan ibu Rt. 06 Anik sabaria", beserta anggota kelompok Senam Anak Pekan, ibu Arlenayeni,  Rentiana sipayung, Nurfiani, Muhamadirvan, ibu Beladelvita, "adapun lomba yang di selenggarakan ada bemacam-macam.




"seperti lomba, makan kerupuk, masuk-kan paku kedalam botol, lomba membawa kelereng pakai sendok, dan nantinya di tutup dengan lomba panjat pinang yang hadia utamanya dominal tunai sebesar 500 ribu, hengga hadiah hiburan yang cukup menarik lainya seperti setrika, kipas, baju dan bayak snek makan minum yang lainya, tutur dari ketua panitia Hendra saputra". 




Di sisi lain, setiap tahunnya lomba-lomba untuk acara 17 Agustus ini terus berinovasi.

Bahkan tak jarang lomba-lomba 17 Agustus ini jadi ramai dan viral setelah diunggah ke media sosial



Mengundang gelak tawa yang menontonnnya. Sehingga acara perlombaan menjadi hiburan tersendiri bagi para penontonnya.


Kamu bisa menggelar acara lomba 17 Agustusan bersama teman di sekolah, kampus, kantor atau lingkungan rumah.

(Rilis- ripay)**

0 comments:

Posting Komentar