Popular Posts

IBX5B323AD6A28CA

08 Juli 2023

Alun - Alun Mendapat Dukungan Berbagai Pihak Salah Satunya Tokoh Pemuda Kecamatan Payung Sekaki Abrizal" .



Pekanbaru. Suarademokrasiriau.com-Wacana Eks Gedung MPP Pekanbaru yang akan dijadikan alun - alun mendapat dukungan dari berbagai pihak salah satunya Tokoh Pemuda Kecamatan Payung Sekaki bung Abrizal .

Beliau berpendapat pro dan kontra akan suatu kebijakan itu biasa dalam dunia demokrasi saat ini , sumber informasi yang begitu cepat dapat diterima langsung oleh lapisan masyarakat dengan mudah melalui media sosial saat ini.

Bung Abrizal Risha yang merupakan Ketua Karang Taruna kecamatan Payung sekaki memapresiasi ide dan gagasan Pemerintah Kota Pekanbaru, ia  menilai  sudah saat nya Kota Pekanbaru sebagai kota Modern mempunyai tempat / wadah dimana kreatifitas atau kegiatan masyarakat umum itu bisa dibuat di tempat terbuka dan tidak mengganggu kegiatan lainnya , apalagi Jl.sudirman saat ini sudah  diperuntukkan untuk Car Free day yang animo masyarakat untuk berolah raga pagi sangat tinggi dengan terlihat ribuan warga menikmati liburan minggu pagi turun kejalan bersama anak dan keluarga ..

Kantor MPP bisa saja di balikkan fungsinya dikantor kecamatan agar Pelayanan Plubik bisa langsung dirasakan masyarakat tidak tertuju ke satu tempat yang membuat proses antrian begitu panjang karena terbatas nya nomor antrian dan waktu pendaftaran.

Kami warga Karang Taruna Kecamatan Payung Sekaki mendukung penuh kebijakan Pj.Walikota Muflihun,S.STP.M.AP untuk memajukan Kota Kami tercinta ini imbuh-nya dan baru - baru ini ia juga terpilih menjadi ketua PMI Kecamatan Payung sekaki masa bakti 2023 - 2028.

(Editor-redaksi)**

0 comments:

Posting Komentar