Popular Posts

IBX5B323AD6A28CA

04 Juni 2023

Masyarakat Panam Bangga Berdirinya SMAN 19"


Pekanbaru.SuaraDemokrasiRiau -- (Pendidikan) Masyarakat Pekanbaru terutama warga yang bertempattinggal di Panam merasa bangga dengan berdirinya sekolah baru yakni SMAN 19.

Sekolah baru yakni SMAN 19 yang berada dijalan Garuda Kelurahan Tabekgadang Kecamatan Binawidya dalam keadaan dibangun,seperti yang dilhat dilokasi Senin (05/5) bangunan sekolah dalam tahap pembangunan.


Gunawan(36) salah satu warÄ£a Panam yang tinggal takjauh dari lokasi proyek pembangunan sekolah mengatakan merasa bangga dengan keberadaan bangunan sekolah   SMA yang lagi pembangunan."Kami merasa bangga  dan menyukuri Pemprov Riau yang peduli degan dunia pendidikan,"sebut Gunawan.Kasihan selama anak anak disini yang kekurangan sekolah negeri tingkat sekolah atas sekarang dengan adanya keberadaan bangunan sekolah ini dan kedepannya bisa bermanfaat untuk masa depan generasi muda.

Sementara itu Asmawi,kontraktor asal Bengkalis yang mengerjakan bangunan sekolah itu merasa senang  mendapat dukungan dari masyarakat atas pembangunan sekolah tersebut. Doa kan kami bisa secepatnya menuntaskan pekerjaan ini dan tidaÄ· ada kendala,tukasnya. Mari kita dukung dan jaga bangunan sekolah ini bisa bermanfat untuk anak anak kita untuk masa depan yang lebih baik.

(Editor-Redaksi SDR)**

0 comments:

Posting Komentar