Popular Posts

IBX5B323AD6A28CA

09 Mei 2023

Giat Forum Konsultasi Publik Kelurahan. Bandarraya Kecamatan. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru"

 


Pekanbaru. Suarademokrasiriau.com-- Selasa, (9 Mei 2023) Giat Forum Konsultasi Publik Kelurahan. Bandarraya Kecamatan. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru  yang difasilitasi oleh BPS. Hadir Lurah Zulkifli Fadhli Irama, LPM kelurahan bandaraya, bhabinkamtibmas kelurahan bandaraya, babinsa kelurahan bandaraya, tokoh masyarakat, Tokoh Agama, dan RT/ RW. "Lurah berharap semoga kegiatan ini benar-benar menuju indonesia satu data, sehingga mempermudah pemerintah dalam menetapkan kebijakan sosial, ekonomi dan pada akhir dapat memgurangi angka kemiskinan, tegas lurah.

Kita butuh juga rekonsiliasi nasional, menyamakan persepsi dan kriteria masing masing instansi untuk penetapan masyarakat yang benar- benar miskin, dan pantas menerima haknya yang diberikan negara kepada masyarakat nya harapan salah satu tokoh masyarakat, Alifah Mahfudz" dalam komenta akun FB nya.



Alhamdulillah harapanya yang jelas sudah melibatkan RT/RW dalam menentukan rakyat yang sangat pantas dibantu, walaupun dirasakan sangat tidak  maksimal karena waktunya yang sangat singkat. 

Dan berharap juga moga bantuannya akan tepat sasaran, walau juga nanti masih ada masyarakat yang tidak puas karena merasa sangat pantas dibantu walau tidak masuk kriterianya, komentar salah satu ketua RT kelurahan bandaraya, dengan nama akun FB Rio Rita.

Lanjut tanggapan Lurah Zulkifli Fadhli Irama, menanggapi ketua RT, betul ibu RT, pasti ada aja masyarakat yang tidak puas, karena berdasarkan standar dan ukuran, mereka masing-masing bukan standar yang telah di tetapkan pemerintah tentunya.

Lanjut Zulkifli Fadhli Irama Kita hadapi aja sama-sama dengan bijak Karena kita tidak akan pernah bisa membuat semua warga puas, adapun kepuasan itu hanya milik tuhan yang mahakuasa yang dapat memberikanya, yang penting kita sudah kerjakan apa yang harus kita kerjakan dengan maksimal, tutup lurah.

(Rilis- anto)**

0 comments:

Posting Komentar