Popular Posts

IBX5B323AD6A28CA

19 April 2023

Jelang Akhir Ramadan 2023, FIFGROUP Cabang Pekanbaru Bagikan Takjil untuk Panti Asuhan"

PEKANBARU. SUARADEMOKRASIRIAU.COM -- Setiap kali bulan Ramadan tiba, menjadi sebuah budaya di masyarakat untuk saling berbagi kepada lingkungan sekitar yang membutuhkan. Bersyukur di kuartal pertama tahun 2023, geliat semangat Indonesia yang bangkit lebih kuat dari masa pandemi, membawa kemeriahan menyambut hari kemenangan dengan sesama, khususnya kaum dhuafa dan yatim piatu yang sedang menjalankan ibadah puasa.


Seperti yang dilakukan oleh PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan bagian dari Astra Financial dan juga salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk, dengan terus berupaya membantu masyarakat Indonesia melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) Peduli, yaitu membagikan 16.640 takjil tersebar di lebih dari 235 cabang seluruh Indonesia, termasuk di kantor pusat, dengan nilai lebih dari Rp340 juta yang berasal dari Dana Sosial Syariah.

Kegiatan pembagian takjil di FIFGROUP Cabang Pekanbaru ini diawali dengan acara simbolis serah terima takjil yang dilakukan oleh Kepala Cabang FIFGROUP Cabang Pekanbaru, Syarifuddin kepada Panti Asuhan Al-Hidayah Labuh Baru Barat.


Pada kesempatan berbeda, Human Capital (HC), General Support (GS), dan Corporate Communication Director FIFGROUP, Esther Sri Harjati, mengatakan : “Bersyukur, FIFGROUP diberikan kesempatan oleh Tuhan Yang Maha Esa untuk senantiasa menebar kebaikan dan membantu masyarakat sekitar. Semoga pembagian takjil dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H ini, dapat memberikan manfaat khususnya kaum dhuafa dan yatim piatu yang menjalankan ibadah puasa.”

Lanjut Esther, “Kami berharap apa yang FIFGROUP lakukan ini mendapat keberkahan dari Allah Swt.”


Syarifuddin mengatakan : “Menjadi kebahagiaan bagi FIFGROUP, masih berkesempatan untuk berbagi kepada masyarakat sekitar yang sedang menjalankan ibadah puasa. Semoga takjil ini dapat diterima dengan bahagia dan rasa syukur. Semoga kita diberikan kekuatan untuk terus dapat menjalankan ibadah puasa sampai hari kemenangan tiba.”

Dasren, menyambut baik kegiatan pembagian takjil yang dilakukan oleh FIFGROUP Cabang Pekanbaru, “Alhamdulilah, FIFGROUP selalu memberikan perhatian khususnya kepada masyarakat yang berada di lingkungan sekitar kantor. Pembagian takjil ini tentu sangat bermanfaat bagi kami semua yang sedang menjalankan ibadah puasa. Terima kasih FIFGROUP, semoga selalu jaya.”



Kegiatan pembagian takjil di FIFGROUP Cabang Pekanbaru ini diawali dengan acara simbolis serah terima takjil yang dilakukan oleh Kepala Cabang FIFGROUP Cabang Pekanbaru, Syarifuddin/Perwakilan kepada Kepala Panti Asuhan Al-Hidayah Labuh Baru Barat.



Foto bersama manajemen FIFGROUP Cabang Pekanbaru bersama dengan penerima takjil



Suasana penyerahan takjil kepada masyarakat yang dilakukan oleh FIFGROUP Cabang Pekanbaru, Syarifuddin/Perwakilan (tengah) kepada Dasren Kepala Panti Asuhan Al-Hidayah Labuh Baru Barat, sebagai kegiatan jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Tentang PT Federal International Finance:

PT Federal International Finance merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk yang bergerak di bidang usaha pembiayaan ritel khusus sepeda motor Honda yang diproduksi oleh PT Astra Honda Motor anak perusahaan PT Astra International Tbk.

Tepat 1 Mei 2013 Perseroan melakukan proses rebranding dengan meluncurkan new identity berupa logo baru berbentuk sidik jari dan penyebutan nama perseroan menjadi FIFGROUP yang merupakan grup manajemen dari FIFASTRA untuk pembiayaan sepeda motor, SPEKTRA untuk pembiayaan elektronik dan perabot rumah tangga, DANASTRA melayani pembiayaan multiguna dan AMITRA yang melayani pembiayaan syariah. FIFGROUP merupakan perusahaan pembiayaan sepeda motor dan elektronik terbesar di Indonesia dengan 243 kantor cabang, 378 Point of Service (POS), dan lebih dari 1.400 kios.

Social Media
Facebook : FIFCLUB
Instagram : FIFCLUB
Twitter : @fifclub
Youtube : FIFCLUB
Website : www.fifgroup.co.id

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Syarifuddin
Jl Soekarno-Hatta No 35-37 Kel Labuh Baru Barat Kec Payung Sekaki, Pekanbaru

(Editor- redaksi SDR)*

0 comments:

Posting Komentar