Popular Posts

IBX5B323AD6A28CA

17 Maret 2023

Penemuan Mayat seorang laki - laki di Jalan Tuanku Tambusai ujung (Samping Terminal AKAP)"



Pekanbaru. Suarademokrasiriau.com-Penemuan mayat, Pada hari Sabtu tanggal 18 Maret 2023 sekira pukul 11.00 Wib Telah mendapat Informasi dari warga tentang Penemuan Mayat seorang laki - laki di Jalan Tuanku Tambusai ujung (Samping Terminal AKAP) Kel. Bandar Raya Kec. Payung sekaki,"

Adapun Identitas korban bernama Ginang Pratiwi, Laki - laki, 49 Thn, Tdk bekerja, Islam, Alamat TKP (KTP Nihil)



Saksi 1. Subekti RS, Laki-laki, 61 Thn, Islam, Sewasta, Jl. Tuanku Tambusai ujung Kel. Bandar Raya Kec. Payung sekaki

Saksi 2. Hardi Manalu, Laki-laki 40 Thn, Kristen, Swasta, Jl. Air Hitam Kel. bandaraya Kec. Payung sekaki

Kronologis Singkat, "Menurut keterangan saksi I bahwa sebelumnya korban tinggal bersama istrinya namun sekira 2 bulan ini korban dan istrinya dikabarkan sudah bercerai dan telah ditinggal pergi istrinya sehingga korban tinggal seorang diri.

Adapun keterangan Saksi II sekira pukul 09.00 Wib saksi sedang mencari kara-kara tanpa sengaja berniat ingin beristirahat di pondok tersebut, kemudian saksi mengucapkan permisi kepada pemilik, namun tidak ada balasan dari dalam, "saat itu kondisi pintu pondok dalam keadaan terbuka saat itu juga saksi mencium aroma bauk busuk yang berasal dari dalam setelah di lihat kedalam saksi terkejut melihat kondisi pemilik pondok sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi telentang dan tidak memakai baju hanya memakai celana dalam dengan kondisi badan sudah kurus, tutup saksi".

(Editor- redaksi sdr)**

0 comments:

Posting Komentar