Popular Posts

IBX5B323AD6A28CA

13 Maret 2023

Ketua F Sp BPU K SPSI Kota Pekanbaru Kukuhkan PUKK Sukajadi Dan Rumbai Timur"

Foto: Pukk sukajadi dan jajaran

Foto: PUKK Rumbai Timur dan jajaran


Pekanbaru. Suarademokrasiriau.com-- Ketua Pimpinan F SP BPU K SPSI Kota Pekanbaru Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Samuel Sitompul mengukuhkan  personaliaan Kepengurusan PUKK Sukajadi saudara Heriman, dan Rumbai timur saudara Karni Periode 2023 - 2024 bertempat di jln. Fajar, di aula Kopi yuk Selasa (13/3/2023).


"pada sore ini kita bisa melaksanakan kegiatan pengukuhan komposisi dan personalia DPC F Sp BPU KSPSI  (Bangunan dan Pekerjaan umum) Periode 2023-2024 hasil rapat kesepakatan bersama,"  Kata  Ketua Samuel dalam sambutannya di saat Rapat dan Pengukuhan Pengurus.

Menurutnya Kepengurusan ini sangat dinanti-nanti baik oleh lingkungan internal maupun eksternal KSPSI. Setelah pelantikan itu ia berpesan kepada anggotanya bahwa lapangan pengabdian masih begitu luas.

untuk itu diperlukan kerja keras kedalam untuk membenahi berbagai hal terutama yang terkait aktifasi dan dinamisasi kepengurusan didaerah hingga ketingkat Pengurus Unit Kerja di Bangunan dan pekerjaan umum atau berbagai kegiatan suplai bahan, alat, dan Jasa tukang di Seluruh kota Pekanbaru.


"Begitu juga dengan kerja-kerja Borongan bangunan, kita harus bergandengan tangan kuat dengan gerakan antar PC kota, Pukk-Pukk wilayah kota pekanbaru, dan pekerja lainnya serta membangun dialog-dialog kebijakan dengan mitra-mitra kita yaitu pemerintah dan pengembang bangunan" Tandasnya dengan semangat.

Dia mengaku bahagia karena saat ini terdapat 11 PUKK dan 2 PUK yang sudah terbentuk yang tergabung dengan F SP BPU KSPSI kota Pekanbaru.

Untuk itu kata dia, Sejak Hari ini mari berkhidmat untuk kaum pekerja

"Dengarkan suara dan harapan anggota, ambilah keputusan sesuai dengan aspirasi anggota, karena kita ada sesungguhnya karena keberadaan anggota," kata dia.

Selain itu, dia mengingatkan agar jangan berkhianat dengan aspirasi anggota.

"Saya juga berpesan kepada kita semua bahwa janganlah melihat mitra kita yaitu pemerintah dan pengusaha (pengembang) sebagai musuh," ujarnya.

Khususnya pengusaha, terlebih lagi pengusaha yang membangun bangunanya dari nol.

"Mereka telah bersusah payah harus merencanakan usahanya bangunanya dengan sangat hati-hati seperti mengadakan kontruksi bangunanya, mari kita bekerja sama dengan baik bersama mereka,"

"Adapun penyerahan Sk Pukk di serahkan lansung oleh sekretaris kota pekanbaru saudara Ikrom yang dihadiri lansung ketua kota pekanbaru , dan segenap jajaran PUKK dan anggota sekota Pekanbaru di tempat, acara berjalah ikmat dan lancar,".

(Rilis-redaksi)**

0 comments:

Posting Komentar