Popular Posts

IBX5B323AD6A28CA

17 Maret 2023

Kecamatan Payung Sekaki Mengelar Acara Silaturahmi Bersama Tokoh Masyarakat"



PEKANBARU. Suarademokrasiriau.com-- Menjelang memasuki bulan suci Ramadhan 1444 H / 2023 M, pihak Kecamatan Payung Sekaki mengelar acara silaturahmi bersama Tokoh Masyarakat, dan jajaran Lurah, RT/RW, beserta masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan di  halaman kantor Camat Payung Sekaki Jalan. Payung Sekaki, Sabtu (18/3/2023).




Camat Payung Sekaki Yurikha Herian Danni, S.STP.M.Si, bersama sekretaris Camat Payung sekaki Abdullah, S.STP, serta di dampingi oleh Ibu Camat Payung sekaki Yessi Rosalina Risha Yurukha, STTP.M.Si, Camat Payung Sekaki Sampaikan kepada wartawan, ia mengucapkan alhamdulillah dan terimakasih kepada dukungan semua belah pihak, baik masyarakat, "Dalam acara sirahturahmi camat Payung sekaki bersama masyarakat dan Tokoh menyabut bulan suci Ramahdan ini kita mehimbau dan mensosialisasikan, dan menkordinasikan yang kita undang ini adalah tokoh-tokoh



masyarakat, "yang dapat nantinya mensosialisasikan bersama-sama dengan masyarakat, adapun mensosialisasikan program-program baik itu program nasional, dan daerah agar dapat di tribusikan prihal program kita khusunya dari kecamatan Payung sekaki, dan juga acara ini kita selenggarakan untuk menyambut bulan suci rahmadan 1444 H di tahun 2023 ini.

Dalam acara ini ikut hadir kaposek Payung sekaki AKP Nursyafniati, berserta Bhabinkamtimas seluruh kecamatan Payung sekaki, serta Bahbinsa seluruh kecamatan Payung Sekaki.




Karena dengan adanya dukungan semua maka acara ini bisa terlaksana dengan baik. Dimana berkat bantuan dan partisipasi masyarakat juga, sehingga dalam waktu singkat beberapa bulan saja semenjak pak camat  menjabat, dengan keakraban, masyarakat dan tokoh, telah menerima Komunikasi yang baik, di antara seluruh komponen, baik  itu aparat maupun masyarakat yang ada di Kecamatan Payung Sekaki ini, pantauwan wartawan Suarademokrasiriau.com.




"Lanjut Camat," Dan harapan kami selaku Camat, kordinasi yang baik harus diciptakan, sehingga nantinya permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat bisa kita sikapi secara bijak," ungkap Yurikha Herian

Dijelaskan Yurikha Herian, untuk  mewujudkan visi Pekanbaru khususnya Kecamatan Payung sekaki, perlulah sinergitas , antara aparat serta seluruh tokoh masyarakat, sehingga nantinya komunikasi  tersebut, membawa Kecamatan Payung sekaki lebih maju dan baik kedepanya.

"Harapan kami selaku Camat, momentum menyambut bulan suci Ramadhan ini, yang di hadiri Kapolsek, seluruh Lurah, jajaran ASN, RT/RW, OMS, BKMT, Dan PKK diharapkan ini menjadi suatu bentuk silaturahmi yang luar biasa. Sehingga memberikan spirit khususnya bagi kami selaku camat," ujar Yurikha Herian

Lanjut Yurikha Herian, kedepanya ia juga meminta masukan dari tokoh-tokoh masyarakat,  dalam menjalani suatu kebijakan, agar dapat didukung penuh oleh masyarakat, terutama masyarakat Kecamatan Payung Sekaki ini.




Juga harapanya" mari kita bantu petugas kepolisian, terutama Babinkamtibmas dan Babinsa, untuk menegakkan himbauan yang telah di sampaikan pemerintah Kota Pekanbaru, bagaimana agar dapat menjaga ketertiban dan keamanan, kususnya umat Muslim yang menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan, dan juga di dukung oleh masyarakat yang Non Muslim, yang ada di kecamatan Payung sekaki,"




"Agar nantinya dapat saling menghargai dalam kehidupan kita beragama, yang telah terbina dengan baik, tutup Yurikha Herian"


Adapun acara ini di taja dengan saling maaf- memaafkan di antara tamu undangan yang hadir dan di tutup dengan makan bersama yang telah di sediakan.

(Rilis- anto)
(Editor-redaksi sdr)**

0 comments:

Posting Komentar