Popular Posts

IBX5B323AD6A28CA

08 Februari 2023

Gelar Kampanye Keselamatan Lalu lintas, Keselamatan Lalu lintas Yang Utama Dan Pertama



Riau. Suarademokrasiriau.com-- Rabu, 08 Februari 2023 Satgas Binluh Ops Keselamatan LK 2023 melaksanakan Sosialisasi Kampanye Keselamatan  Lalu lintas.

Ini merupakan hari ke 2 pelaksanaan Ops Keselamatan LK 2023, Ada beberapa kegiatan Satgas Binluh Ops Keselamatan LK 2023 Ditlantas Polda Riau diantaranya melalui Penyuluhan tertib berlalu lintas, sosialisasi dan pembagian Leaflet terkait pelaksanaan Ops Keselamatan Lancang Kuning 2023 yang dipusatkan di lokasi rawan jalan raya , dimana tempat2 tersebut sering terjadi pelanggaran lalu lintas. 

Disamping itu , kami juga mengadakan sosialisasi mengkampanyekan hal ini  melalui Media Elektronik (Talk Show) yang hari ini dilaksanakan di Radio Aditya 87,6 FM Jl. Diponegoro Pekanbaru ujar Kp SUNARTI yang meminpin langsung anggotanya mengikuti acara Talk Show dengan Tema : *Keselamatan Lalu lintas yang utama dan pertama.



Kompol SUNARTI Menyatakan Ops Keselamatan Lancang kuningb2023 berlangsung selama 14 hari dimulai dari tanggal 07 s/ d 20 Februari 2023.

Harapan kami melalui kegiatan Kampanye keselamatan lalu lintas  Menurunkan Angka Kecelakaan Lalu lintas dan Menurunkan angka Fatalitas Korban Laka Lantas serta Menurunkan angka Pelanggaran Lalu Lintas sehingga Terwujudnya Budaya Tertib Berlalu Lintas.Terwujudnya Disiplin dan budaya tertib di masyarakat Riau dalam Berlalu Lintas.

(Redaksi)**

0 comments:

Posting Komentar