Popular Posts

IBX5B323AD6A28CA

17 Februari 2019

Rapat Pleno, Dukung Penuh Joni,SH.MA Selaku Pimpinan Ketua PP Kota Pekanbaru"


Pekanbaru. SuaraDemokrasiRiau.com- Minggu (17/2/19). Harapanya kepada kader Pemuda Pancasila yang hadir dalam kesempatan ini, terutama kusus kepada ketua PAC PP sekota Pekanbaru, yang sedang menghadiri rapat Pleno yang di perluas ini, di harapkan mengikutinya sampai selesai", tegas Joni,SH.MA selaku ketua MPC PP kota Pekanbaru.

Lanjut Joni lagi", Karena ini merupakan suatu amanah organisasi yang harus kita jalani, tutup Joni' serabi meminta maaf atas lebih dan kurang yang ia sampaikan.

"Terkait Muscap (musawarah pimpinan cabang pekanbaru). Salah satu ketua PAC PP kecamatan Patung sekaki Junaidi. Mengungkapkan bahwasanya suatu kebanggaan dengan kepemimpinan Joni,SH.MH, selaku ketua MPC PP kota Pekanbaru, dan berharap juga kepada rekan-rekan yang lain terutama ketua-ketua PAC PP dan seluruh kader sekota Pekanbaru lainya, siap untuk mendukung kembali Joni,SH.MA selaku ketua MPC PP kota Pekanbaru kedepan di priode 2019-2023, tutup Junaidi".

"Terkait, dalam acara tersebut seluruh pengurus pungsioner MPC PP kota Pekanbaru, hadir dalam rapat Pleno  yang di perluas, yang terbuka untuk umum tersebut.

Adapun acara tersebut di hadiri oleh perwakilan dari MPW PP, beserta seluruh ketua-ketua PAC PP sekota Pekanbaru beserta kadernya yang lebih kurang 1000 orang, yang terdiri dari 11 kecamatan sekota Pekanbaru.

"Adapun acara tersebut, termasuk penyampaian atas dukungan, bahwasanya disini kami selaku dari 11 PAC PP kecamatan sekota pekanbaru, masih tetap menginginkan Bung Joni,SH.MA, untuk memimpin kami di priode selanjutnya, tegas dari salah satu perwakilan PAC.

Lanjut perwakilan PAC", di karenakan selama kepemimpinan bung Joni, organisasi Pemuda Pancasila ini, telah mendapatkan juara 1 peringkat terbaik se kabupaten kota se-Provinsi Riau, dan sudah mendapatkan pengargaan itu.

"Adapun semenjak kepemimpinan bung Joni, kader-kader  Pemuda Pancasila kini" juga dapat berkompotisi di pileg tahun ini, "dan kami selaku kader PP yang dulu di cap selaku premanisme, semenjak kepemimpinan bung Joni pulalah berubah menjadi kader yang telektual, bermoral, dan berwarwah, yang baik yang bisa di terima di tengah-tengah masyarakat sampai saat ini", tegasnya"

Adapun surat pernyataan yang di buat oleh masing-masing dari 11 PAC PP, telah mennyatakan sikap, sesuai surat pernyataan bersama, yang tertulis, dalam satu agenda, bahwasanya", kami tidak akan memilih ketua lain selain Joni,SH.MA, karena kami menginginkan PP ini lebih baik dan berkarya, dan tidak ingin di cap selaku premanisme lagi".

"Kami selaku kader pemuda pancasila PAC kota Pekanbaru, memilih kembali Joni,SH.MA selaku pimpinan Pemuda Pancasila kota Pekanbaru.

"Dan kami tidak mau pimpinan pemuda pancasila Joni,SH.MA di karateker (dibekukan) oleh MPW PP provinsi Riau, lantaran isu yang berkembang saat ini".

"Lantaran menurut pandangan kami  bahwasanya Joni,SH.MA tetap selaku pimpinan PP kota Pekanbaru, sehingga tetap menjalankan organisasi dengan semestinya", Dan juga nanti dapat mengantarkan kader-kader terbaiknya berkiprah di kancah pemerintahan, kususnya kota Pekanbaru.

Dan dengan ini harapan kami mewakili seluruh dari 11 PAC PP kota pekanbaru, mendukung penuh Joni,SH.MH naik kenbali selaku pimpinan ketua PP kota Pekanbaru, dengan tidak adanya unsur-unsur paksaaan, dan juga tidak di atur, dan tampa intefensi dari pihak manapun, kami mendukung dari hati masing-masing, karena di masa kepemimpinan beliaulah kami merasa bermarwah, dan telektual, kusunya di kota Pekanbaru, tutup perwakilan PAC.

(Rilas:anto)**