Popular Posts

IBX5B323AD6A28CA

12 Februari 2019

Kerja Sama Yang Baik Terjalin", Di Balik Kisruh Pemilihan Ketua OMS Kecamatan Payung Sekaki"


Pekanbaru. SuaraDemokrasiRiau.com- Ketua Pemuda Pancasila (PP) kecamatan Payung Sekaki. Periode 2019-2021 Junaidi menegaskan, ‘Pemuda harus kembali pada khittah perjuangannya’.
Menurut Junaidi  juga mengatakan, pemuda harus mampu dalam segala tantangannya, menjadi cahaya dalam kegelapan dan harus mampu melihat dunia dengan segala tantangannya. 
Lebih dari itu, pemuda hari ini harus bersinergi, bersatu untuk menghadirkan solusi dari permasalahan yang dihadapi pemuda itu sendiri, dan juga dalam Organisasi ke Masyarakat Setempat", ujar Junaidi kepada SuaraDemokrasiRiau, Selasa (12/2/19).

Pasca pertemuan musyawarah terbentuknya Kepengurusan, LPM Dan OMS kecamatan Hari ini' Jam 02:00 wb sampai selesai Pemuda Pancasila kecamatan Payung sekaki mengiring rapat tertutup yang di taja kecamatan berserta lurah-lurah sekecamatan, anggota pengurus LPM dan tiga orang pendamping dari ormas dan tokoh masyarakat kecamatan tersebut di luar ruangan rapat. Kisruh (ketidak kondusif) Junaidi:, Kita hargai keputusan bapak Camat kita, yaitu bapak Nurhasminyah,S.Stp.Msi" berbagai program kerja prioritas demi menghadirkan eksistensi dan popularitas agar energi positif dalam jiwa pemuda pancasila kembali terpacu.
“Pemuda harus mampu melahirkan catatan baru dalam upaya mendukung pertumbuhan, perkembangan dan kemajuan kecamatan Payung Sekaki ini nanti” tegas Junaidi.
Lebih dari itu pinta Ketua Pemuda Pancasila kecamatan Payung Sekaki Junaidi terpilih itu berharap semua lembaga dan organisasi kemasyarakatan yang ada di kecamatan ini', dapat bersinergi untuk satu tujuan yang sama.
“Dan Saya berharap semua lembaga dan organisasi yang ada di kecamatan Payung Sekaki khususnya, agar dapat besinergi dalam satu tujuan yang sama yaitu ikut berperan aktif mendukung kemajuan, dan besenergi dengan intansi kepemerintahan,” tandasnya

Tak lepas juga dari acara rapat tertutup pemilihan kepengurusan LPM dan ketua OMS tersebut", sempat terjadinya kisruh, antara ketua organisasi kemasyarakatan, dengan tokoh lembaga kemasyarakatan lainya, serta tokoh masyarakat lainya di luar rungan rapat, lantaran terdiri dari ketidak transfaranya di duga penunjukan sepihak terhadap pembentukan pemilihan ketua OMS tersebut, dengan menunjuk lansung kepada saudara Marzaini zen selaku ketua OMS kecamatan Payung sekaki, siang itu", tampa mengundang kandidat lainya, menurut pantauwan SuaraDemokrasiRiau. Siang itu.
"Tak lepas dari selesa rapat tersebut camat Payung sekaki, Nurhasmiyah,S.Stp.Msi, mempersilahkan ketua PP kecamatan Payung Sekaki Junaidi berserta beberapa kadernya, untuk bertatap muka temu wicara untuk saling memperkenalkan diri, satu sama lainya, agar kedepan lebih dapat besenergi untuk bersama-sama memajukan kecamatan Payung sekaki ini, pinta Camat.
"Camat Nurhasmiyah", kita di dunia ini tidak untuk mencari lawan, karena dengan satu lawan saja" hidup di dunia ini tidak terasa berkah, "karena itu nanti menjadi pertanggung jawaban kita kepada Allah SubahannatAllah", tegasnya.
Lanjut camat lagi" dan nanti kami selaku kecamatan siap untuk bergandengan tangan, apapun kegiatan pemuda pancasila, "maupun pemuda lainya", dan kami juga siap untuk mengsukseskanya, karena kami selaku camat tetaplah selaku penasehat di setiap organisasi kepemudaan kecamatan setempat kiranya".
Dan harapan Camat Nurhasmiyah, marilah nanti kita bersama-sama mengujutkan kecamatan Payung sekaki ini, sebagai mana keinginan bapak walikota H.Firdaus, ST.MT, mengujutkan pekanbaru yang Smat City Madani, dan insak Allah kedepanya kader pemuda pancasila kecamatan payung sekaki ini' kami akan libatkan semuanya". Tegasnya.
Camat Nurhasmiyah,S.Stp.Msi : Dengan ini kami meminta maaf karena sudah lama menunggu, lantaran kami ada pertemuan musawarah pembentukan LPM dan OMS kecamatan.
"Selama ini saya menjabat camat", pasti ada susah senangnya dan saya juga berharap apa bila nanti di bantu oleh PP ini nantinya, kami nanti sudah pasti merasa bangga, "apa bila kami di depan dan PP mengiringi dengan loreng merahnya", mudah-mudahan apapun permasalahan nantinya pasti dapat terselesaikan, tegasnya lagi".
"Dan di tambah lagi nanti dengan kepemudaan karang taruna dan KNPI, jadi kami siap untuk bergandeng tangan dengan apapun kegiatanya kami dapat spot semuanya, ujar camat.
"Yang penting kita musyawarahkan dan mufakatkan terlebih dahulu biar komonikasi tersebut lancar nantinya, dan apabila komonikasi sudah lancar", insak Allah yang berat nantinya menjadi ringan dan yang ringan dapat terselesaikan dengan mudah.
"Dan harapanya nanti, Pemuda Pancasila apapun permasalahanya, baik itu dari bawah ranting tiap kelurahan, sampaikanlah ke PAC kecamatan, dan PAC kecamatan sampaikan kepada kami selaku camat, dengan apa yang harus kita benahi bersama-sama nantinya, tutup camat".
(Rilis: Syafrizal anto)**