Popular Posts

IBX5B323AD6A28CA

14 Februari 2019

Audensi Kapolsek Dan PP, Mengajak Bersama Membangun Dan Meningkatkan Sinergitas Kemitraan"


Pekanbaru. SuaraDemokrasiRiau.com- Kapolsek kecamatan Payung sekaki AKP. Hidayat Pardana, menyambut baik kunjungan Silaturahmi bersama Ormas Pemuda Pancasila Kecamatan Payung sekaki yang bertempat di kantor kapolsek Payung sekaki, kelurahan tampan Jalan. Riau Jumat (15/2/19)

"Acara Silaturahmi tersebut dihadiri oleh Ketua PAC-PP payung sekaki sdr. Junaidi beserta Ketua Ranting PP kelurahan se-Kecamatan Payung sekaki dan pengurus pungsional PAC-PP kecamatan"

"Adapun dalam kesempatan tersebut Kapolsek AKP. Hidayat Pardana memberikan arahan dan menyampaikan hal-hal yaitu' terutama mengucapkan terimakasih dan merasa berbahagia bisa bersilaturahmi dengan jajaran Ormas Pemuda Pancasila Kecamatan Payung sekaki.

Kapolsek mengajak bersama-sama membangun dan meningkatkan sinergitas kemitraan dengan Muspika, menjaga kerukunan dengan Ormas/LSM demi kondusifitas wilayah Kecamatan Payung sekaki tersebut.

Kapolsek mengingatkan kepada Ormas agar dalam melaksanakan kegiatannya selalu mengacu dan mempedomani ketentuan UU No. 17/2013 tentang Ormas.

"Dan mengajak kepada jajaran Ormas PP Kecamatan Payung sekaki, untuk dapat melakukan segala kewajibannya, untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, dan menghargai nilai-nilai Agama, budaya, moral, etika serta norma kesusilaan dan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat tentunya".

Kapolsek juga menghimbau agar dapat nantinya, menjaga ketertiban umum dan memelihara kedamaian dalam lingkunga masyarakat, dengan tidak menjadi pemicu masalah nantinya", dan menyalah gunakan kewenangan dengan melakukan kekerasan, dan juga tidak melakukan pelanggaran hukum serta tidak boleh melakukan tindakan yang merupakan kewenangan penegak hukum, tegasnya"

Lanjutnya" Dan harapan mengajak kepada PAC PP Kecamatan Payung sekaki ini, untuk bergabung bersama pihak Kepolisian, berpartisipasi dalam mengamankan kegiatan pemilu di tahun 2019 ini, kususnya di kecamatan Payung sekaki ini, tutup kapolsek".

(Rilis:anto)**