Popular Posts

IBX5B323AD6A28CA

08 November 2018

Warga Keluhkan: Belum pernah Nikmati jalannya di aspal maupun di semenisasi"


Pekanbaru SuaraDemokrasiRiau.com-- Lurah Agus sutiartono bersama  Ketua  RT. 03 Siotang dan ketua Pemuda tempatan Kornel Lius dan perangkat RT. 03, tinjau lokasi keluhan warga masyarakat tempatan, di jalan. S.M.Amin. Gang. Gedeon, di kelurahan Labuh Baru Barat. Kecamatan Payung Sekaki kota Pekanbaru-Riau. Dari Tahun 2001 sampai saat ini, belum pernah di aspal atau di semenisasi.
Rabu (7/11/18).

Laporan ketua RT. 03 dan ketua Pemuda Kornel Lius beserta prangkat RT tersebut", Belum pernah Nikmati jalannya di aspal maupun di semenisasi' ungkap ketua RT.03 tersebut kepada lurah, hinga lurah merungakan waktu senggang-nya, untuk meninjau jalan yang di keluhkan warga kelurahanya tersebut.

Lurah Agus Sutiartono menanggapi positif laporan Warga-nya tersebut, yang mana bahwasan gang. Gedeon  itu bila curah hujan meningkat jalan menjadi sering banjir dan becek dan berlobang untuk di lalui, dan bila cuaca panas jalan menjadi berdebu, keluhan warga kepada lurah Agus".

Lurah berharap nanti akan mencoba ajukan kepada pemerintah dinas terkait permasalahan ini', dan harapan warga ini nantinya dapat terpenuhi.

"Dan demi menanggapi Positif keluhan warga tersebut, pintanya lurah kepada Ketua RT.03 dan ketua pemuda beserta perangkat RT.03 di lokasi tersebut, agar dapat lebih bersabar, tegas lurah Agus".

(Rilis: Tim/red-SDR)**