Popular Posts

IBX5B323AD6A28CA

11 November 2018

Musyawarah Berakhirnya Masa jabatan, Poniran Terpilih lagi menjadi ketua RW.01"


Pekanbaru SuaraDemokrasiRiau.com--Minggu malam 11 november 2018 pukul 20:00 wib, mengadakan Forum Musyawarah RW, berahirnya masa jabatan RW.013, yang setelah pemekaran menjadi RW.01, bertempat di jalan Mekar Sari Fajar Ujung, di Rumah ketua RW Poniran Kelurahan Labuh Baru Barat, Kecamatan Payung sekaki- kota Pekanbaru-Riau.

 Berdasarkan musyawarah tersebut, maka terbentuklah hasil kesepakatan mengukuhkan kembali bapak Ponirah selaku ketua RW.01, lantaran tidak adanya calon lain yang mau maju menjadi ketua RW.01 tersebut.

Dalam musyawarah tersebut di persilahkan dibukalah pendaftaran Bakal Calon (BALON) Ketua RW.01 Kelurahan Labuh baru barat, namun dari masing-masing ketua RT dan tokoh masyarakat yang hadir tidak ada yang mengajukan diri untuk maju menjadi ketua RW tersebut.

Namun hingga batas akhir musyawarah, ternyata hanya ada satu nama calon saja yang masuk didalam musyawarah Peremajaan RW.01 Kelurahan Labuh baru barat periode 2019-2024, yaitu atas nama bapak Poniran, Oleh karena itu, sudah bisa dipastikan bahwa Bapak Poniran akan dikukuhkan kembali menjadi Ketua RW.01 Kelurahan Labuh baru barat untuk periode 2019-2024.

Acara Pengukuhan Ketua RW.01 Kelurahan Labuh baru barat, dilaksanakan nanti selambat-lambatnya pada bulan Januari 2019 setelah SK sudah di keluarkan.

Sehubungan telah di setujui pengukuhan bapak Poniran melanjutkan kembali menjadi ketua RW,01. Bapak Poniran berharap dukungan dan kerjasama dari semua pihak sangat membantu berjalan lancarnya acara ini.

Mudah-mudahan dengan semangat gotong royong bisa menjadikan hari ini menjadi lebih baik dari pada hari kemarin, dan hari esok harus lebih baik lagi daripada hari ini, harapannya.

Lanjut Poniran" kepada bapak ketua RT dan tokoh masyarakat yang hadir mari kita bersama-sama berkerja sama untuk menciptakan keamanan, dan ketentraman di lingkungan kita ini,  terutama sekali kita tingkatkan keamanan, karena di suatu daerah bila di rasakan tidak aman, nanti kita mengalami susah untuk berusaha, dan beraktifitas, bila mana wilayah kita merasa tidak aman nantinya, tutur Poniran".

Lanjut Poniran Lagi" Alhamdulillah sampai saat ini, pos kambling dan petuganya masih berjalan dengan baik, sudah lebih kurang 6 tahun lamanya, kami sangat antusias dan berterimakasih kepada masyarakat yang telah membantu untuk pebiayaan petugas ronda di wilayah RW.01 ini", tutupnya kepada SuaraDemokrasiRiau.

Salah satu warga bapak Tobing mengungkapkan" hasil kesepakatan bersama untuk mengukuhkan kembali bapak Poniran, dan mari kita bekerja sama membangun untuk kehamonisan dan ketentraman yang lebih baik, selama bapak Poniran menjabat ketua RW masyarakat tidak ada merasakan kendala, atas kepemimpinan bapak Poniran selaku RW, dan tidak ada salahnya untuk bapak poniran melanjutkan tugasnya kembali selaku ketua RW lagi", tegasnya.

(Rilis: anto/red-SDR)