Popular Posts

IBX5B323AD6A28CA

10 November 2018

Masalah sampah menjadi perhatian khusus warga di kelurahan Labuh baru barat"


Pekanbaru SuaraDemokrasiRiau.com--Camat Payung sekaki Bapak Zarman Candra S.STp.MSi didampingi Lurah Labuh baru barat Agus Sutiartino, turut memberikan arahan dalam acara rutin  silahturrahmi Forum RW/RT Kelurahan Labuhbaru Barat di rumah Bapak Zulfi Ijum.S.Kom.MSi, Ketua RW. 002", turut hadir BhabiKamtibmas, ketua LPM, Ketua Forum Darson, Ketua FKPM,RW/RT se-Kelurahan Labuhbaru barat.sabtu (10/11/18) malam.
"Masalah sampah menjadi perhatian khusus warga di kelurahan Labuh baru barat, kususnya kecamatan Payung sekaki kota Pekanbaru-Riau.

Bahkan secara khusus warga bersama Forum Komunitas RT dan RW membahasnya, termasuk dengan Camat Payung sekaki, dan Lurah Agus Sutiartono yang juga pernah menjabat dulunya sekretaris Lurah, dan kini telah menjadi Lurah Labuh Baru Barat tersebut.
Dalam pembahasan, mereka Camat, lurah, RT/RW, dan Bahbinkamtimmas kelurahan sepakat dan berkomitmen tidak membuang sampah di sembarangan tempat di sepanjang kawasan kelurahan Labuh Baru Barat kususnya".
Komitmen rapat forum ini sudah dilaksanakan jauh sebelumnya di kelurahan lainnya yang ada di wilayah kecamatan Payung sekaki tersebut, dan hasilnya sampah yang sebelumnya terlihat menumpuk di kawasan kelurahan Labuh Baru Barat, dan kelurahan lainya, sudah mulai kurang, kini terlihat tak ada lagi, ujar lurah Agus kepada SuaraDemokrasiRiau.
Camat Zarman Chandra bersama Lurah Agus Sutiartono mengatakan, pihaknya berkomitmen bersama warga dan Forum RT/RW menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan. tutup Lurah Agus Sutiartono, kepada SuaraDemokrasiRiau.com".
(Tim/red-SDR)**