Popular Posts

IBX5B323AD6A28CA

27 November 2018

Kunjungan Penilaian: Dalam Rangka Tim Akreditasi Puskesmas di wilayah kecamatan, kelurahan LBT RW:01"

Pekanbaru SuaraDemokrasiRiau.com--Hari ini Rabu (28/11/18) tanya jawab tim akreditasi Puskesmas Payung Sekaki diawali dengang kata sambutan Bapak.Camat Payung Sekaki Zarman Chandra,S.Stp.Msi, untuk sempel Lokasi PHBS di Kelurahan Labuhbaru Timur Posyandu Mawar Merah RW.1 dia aula kantor puskesma Payung sekaki, kelurahan Labuh baru barat.

Dalam rangka tim akreditasi Puskesmas Payung Sekaki, yang dihadiri dari Kementrian Kesehatan RI. Dalam Kunjungan Penilaian", di Pos Yandu Mawar Merah di RW.01 Kelurahan. Labuhbaru Timur Kecamatan Payung Sekaki. Kota Pekanbaru-Riau.

Lurah Labuh baru timur" H.Santoso, Alhamdulillah ucapkan terimakasih kepada bapak camat Payung sekaki, lurah-lurah kecamatan payung sekaki yang hadir, Babinsa kelurahan Labuh baru timur, ibu kapus Payung Sekaki, dan terutama ibu-Ibu kader Labuh  Baru Timur yang selalu Siap Siaga, dalam kegiatan Akreditasi Puskesmas Payung Sekaki ini", ujarnya"

Lanjut lurah", Acara ini juga bertatap muka dari Tim Kementrian Kesehatan Repoblik Indonesia (RI) dengan kader di Pos Yandu Mawar Merah RW.01 kelurahan labuh baru timur", Semoga Puskesmas Payung Sekaki menjadi Paripurna nantinya, tutup lurah H.Santoso.

(Tim:sdr-SDR)