Popular Posts

IBX5B323AD6A28CA

05 November 2018

Karang Taruna mengadakan pasar murah di kelurahan LBB"


Pekanbaru SuaraDemokrasiRiau.com - Karang taruna kelurahan labuh baru barat dan (BULOG) Kelurahan Labuh baru barat kecamatan Payung sekaki menggelar pasar murah di halaman kelurahan labuh baru barat dalam penanganan melonjaknya harga sembako di pasaran, pasar murah ini digelar selasa (6/11/18)

Lurah labuh baru barat kecamata Payung sekaki Agus Sutiartoto  menuturkan totalnya ada 300 paket sembako murah yang dijual dalam pasar murah ini. Rinciannya adalah 300 paket untuk setiap gelaran di kelurahan, tutup lurah"

"Paket sembako ini dijual dengan harga lebih murah dari harga pasaran, dengan subsidi 40 persen dari BULOG," ungkap Ateng selaku ketua karang taruna kelurahan labuh baru barat, Selasa (4/12/2017).

Setiap paket sembako katanya berisi 4 item yakni 1 liter minyak goreng, 2 kg gula pasir, 1kg daging, dan beras bulog 5kg.

"Harga setiap paketnya sangat terjangkau yaitu beras, gula, minyak Rp 85.000 dan kusus daging 85.000 1kg-nya sedah jelas sudah murah dari harga yang di jual di pasaran.

Pemberian harga lebih murah ini karena disubsidi 40 persen oleh Bulog.

Ateng berharap, dengan adanya pasar murah tersebut dapat memudahkan masyarakat dalam memperoleh sembako murah.

Lanjunya lagi "Mudah-mudahan dapat membatu dan meringankan beban warga dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya," tutup Ateng

(Rilis: Anto koto)