Popular Posts

IBX5B323AD6A28CA

03 November 2018

Gerak Jalan Santai: Ciptakan komonikasi yang jelas, Untuk kecamatan Payung sekaki yang lebih baik"


Pekanbaru SuaraDemokrasiRiau.com-- Camat Zarman Chandra,S.Stp.Msi" Alhamdulilah Pada hari ini. Minggu (4/11/18), kita dapat bersirahtu rahmi melaksanakan gerak jalan santai.

Lanjut camat, Harapan kami berupa dukungan kepada bapak Wali Kota Pekanbaru, bagai mana menjadikan kota yang Smat City Madani sesuai dengan Edukator yang selalu di slogankan oleh bapak walikota H.Firdaus, ST.MT.

Kami beserta masyarakat kususnya masyarakat Payung sekaki, saling mendukung seluruh program yang ada di kota Pekanbaru dan provinsi Riau, yang mana kami selaku camat untuk sirahtu rahmi yang di buat ini, hari ini bisa juga di sebut sebagai penyampaian Aspirasi dan juga sekalian penyampaian yang Efektif, sambil kita sehat juga tentunya", sambil berbincang inilah yang merupakan sirahtu rahmi yang baik menurut kami, dan hari ini juga masyarakat menyambut baik sekali pada hari ini.

Harapanya juga apa yang bisa kita sampaikan tercapai kepada masyarakat, baik itu secara pembangunan yang di laksanakan Bapak walikota baik yang fisik maupun non fisik, dengan adanya gerak jalan santai keliling kampung ini", lebih mendekatkan masyarakat dan para usaha itu sendiri dengan kami, sehingga pengusaha yang ada di kota pekanbaru bisa lebih lagi bergiat, meningkatkan usahanya.

Dan kami juga harapkan kepada media SuaraDemokrasiRiau.com, dan kusunya kepada media Pekanbaru Pos selaku penyelenggara panitia Homda keliling Kampung di kecamatan Payung sekaki, dapat menjadi Edukasi untuk menyampaikan Aspirasi masyarakat kedepan yang lebih baik lagi".

Dan kepada setiap pewarta, tolong juga sampaikan yang buruknya agar itu bisa menjadi penyemangat kami selaku pemerintah' dan juga sampaikan yang baiknya agar juga kita pemerintah dan masyarakat juga bisa lebih tahu, program dan kerjasama kami selaku pemerintah", kususnya pemerintah Pekanbaru, ataupun pemerintah yang lebih tinggih" itulah harapan kami selaku Camat.

Acara hari ini di hadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat yang kita lihat sendiri" ada bapak lurah-lurah sekecamatan Payung sekaki, ketua OMS Eka saputra, ketua RT/RW sekecamatan Payung sekaki, Babinkantimas dan Babinsa sekecamatan Payung sekaki, yang dapat lansung bersanda gurau kepada masyarakat lansung, inilah bentuk komonikasi yang jelas' sehingga sirahtu rahmi ini, kami selaku Camat dan lurah dapat ber Aktrasi lansung kepada masyarakat untuk kecamatan Payung sekaki lebih baik lagi, tutup Camat.

(Rilis: Anto koto)**