Popular Posts

IBX5B323AD6A28CA

03 November 2018

Gerak jalan santai kecamatan Payung sekaki, ajak warga keliling Kampung"


Pekanbaru SuaraDemokrasiRiau — Untuk mensukseskan gerak jalan santai Honda keliling kampung bersama masyarakat kecamatan Payung sekaki. Panitia Penyelenggara menyelenggarakan kegiatan gerak jalan santai berhadiah di lingkungan Kecamatan Payung sekaki kota Pekanbaru- Riau

Kegiatan yang diikuti oleh Camat, Lurah, Babinsa, Babikamtimas, seluruh pegawai ASN kecamatan dan kelurahan, masyarakat, anak-anak,Penyuluh, serta unsur-unsur yang ada di Kecamatan Payung sekaki dimulai pukul 06.00 WIB sampai dengan selesainya acara. Hiruk pikuk peserta gerak jalan yang hadir halaman kantor camat tersebut membuat suasana bertambah ramai dan meriah. Bendera start mulai dikibarkan oleh camat Zarman Chandra,S.Stp.Msi" bertanda acara lomba jalan sehat dimulai, Minggu (4/11/18).

Lomba gerak jalan santai peserta lomba ini diikuti kurang lebih 500 peserta dengan menempuh jarak sepanjang 2 Kilometer menuju keliling Kampung dan kembali ke halaman Kantor Camat.

Kepada media SuaraDemokrasiRiau.com, salah seorang Lurah peserta Gerak Jalan Santai, Lurah Sungai sibam Lukman Hakim mengapresiasi dengan diadakannya jalan santai, Selain membuat badan kita bugar, panitia juga menyediakan berbagai macam hadiah dan hiburan. “Terima kasih buat Panitia Kecamatan. Selain dapat sehat, semoga saya juga bisa dapat hadiahnya," seloronya.

Dengan rute yang sudah disediakan oleh panitia, para peserta lomba jalan santai ini, terlihat kompak dan tertib, sehingga tidak menganggu masyarakat pengguna jalan umum lainnya.

Camat dalam rangka memperingati Honda keliling Kampung, bersama Masyarakat membuat kegiatan lomba jalan santai dan beberapa perlombaan yang pada intinya untuk mempererat dan membangun tali silaturohmi dan menanamkan rasa cinta pada kampung“ Intinya silaturohmi.

Kegiatan akan kita rutinkan agar diadakan setiap Minggu dengan hadiah yang lebih besar lagi, kita harapkan ditahun depan peserta malah semakin banyak. Ungkap camat.

Sebelum diadakan doorprice seluruh peserta yang telah menempuh jarak sepanjang 3 Kilometer dihidangkan dengan makanan mie sedap di kecamatan yang telah disediakan oleh Panitia Penyelenggara.
(Red-SDR)