Popular Posts

IBX5B323AD6A28CA

29 November 2018

Dr.H.Firdaus,ST.MT: Call Center siaga 112 kota Pekanbaru telah di luncurkan"


Pekanbaru SuaraDemokrasiRiau.com-- Pemerintah kota Pekanbaru. Kamis (29/11/18). Telah membuka secara resmi pelayanan Call Center 112, yaitu panggilan darurat yang terintegrasi akan dapat melayani masyarakat kita dalam 24 jam, ungkap walikota Dr.H.Firdaus,ST.MT", sebagai mana tadi pak dirjen kominfo sampaikan bahwa satu-satunya pangilan yang terpadu untuk dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat", tandas Dr.H.Firdaus,ST.MT".

Tak lupa juga DR.H.Firdaus,ST.MT, berterima kasih kepada Prof.Dr.Ahmad M.Ramli,S.M.M.H. selaku dirjen penyelenggara Pos dan Informatika kementrian komonikasi RI, dan pak Mentri, atas dukunganya kepada pemerintah kota pekanbaru dalam rangka untuk dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Lanjutnya lagi" dan juga terimakasi juga kami sampaikan kepada semua yang berpartisifasi baik perusahaan kementrian, dan teknis pemerintah lainya, serta semua unit-unit yang telah mempersiapkan diri untuk dapat memberikan pelayanan teknis 112 kepada masyarakat pekanbaru, tegasnya"

Lanjutnya lagi", Dan juga kami menghimbau kepada masyarakat kota Pekanbaru kususnya, dengan nomor Call Senter siaga 112 ini" dapat di manfaatkan semua dalam pelayanan semua kegawat daruratan yang terjadi di dalam wilayah kota pekanbaru", tutup walikota Dr.H.Firdaus,ST.MT.

Dan tak lupa juga Prof.Dr.H.Ahmad M.Ramli,S.H.M.H selaku dirjen penyelenggara pos dan informatika kementrian komonikasi RI, mengucapkan selamat untuk kota Pekanbaru yang sudah mempunnyai panggilan darurat 112, untuk dapat nantinya menghimbau masyarakat menggunakan panggilan ini, dalam keadaan darurat nantinya, dan akan lansung berkoneksi dengan aparat kepolisian, kesehatan, dan pemadam kebakaran", tandas dan harapanya.

(Rilis:red-SDR/anto koto)