Popular Posts

IBX5B323AD6A28CA

26 November 2018

Awas! Jalan Berlubang,Warga Resah Melintasi Jalan Suka Karya Panam



Pekanbaru Suarademokrasiriau - Kondisi Jalan suka karya panam, sangat membahayakan pengendara. Di sepanjang jalan tersebut selalu saja ditemukan lubang dengan berbagai macam ukuran.

Berdasarkan pantauan Suarademokrasiriau terdapat lubang paling besar yang menganga dengan kedalaman sekitar 15 cm, dan lebar hampir 2 meter tepat berada di depan Toko Leni yang menjual bahan kain.(26/11/18).

Keadaan tersebut dirasa menyulitkan pengendara yang melintas, arus lalu lintas pasti terhambat lantaran pengendara lebih memilih jalan yang tidak rusak.

Tentu bagi pengendara yang hendak ke arah panam agar ekstra hati-hati, pasalnya lubang tersebut kerap memakan korban.

Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu saksi Dodi (40) yang sudah berprofesi selama 5 tahun sebagai penambal ban di di daerah tersebut. Ia mulai membuka bengkelnya dari mulai pukul 07.00 - 22.00 WIB, direntang waktu tersebut dalam kesaksiannya selalu saja pengendara mengalami kemacetan bahkan kecelakaan.

"Memang beberapa hari ini musim hujan, jadi jalan semakin parah dan pengendara merasa kesulitan untuk melewati jalan tersebut dan pasti menimbulkan kemacetan, apa lagi diwaktu pagi dan sore” ucap Dodi atau pria yang biasa akrab disapa Bang Dod.

(Rilis:Red-SDR/yudi)