Popular Posts

IBX5B323AD6A28CA

31 Oktober 2018

Setijab: Lurah Bandaraya bapak Pery Susanto,SE, menandatangani serah terima jabatan"


Pekanbaru SuaraDemokrasiRiau.com--Setijab: Ucapan selamat kepada Lurah-lurah yang baru di lantik dengan perubahan Oposisi, Lurah-lurah hari ini Senin (29/10/18) sudah di bekukan.

Lurah yang di bekukan yaitu Lurah Bandaraya bapak Pery Susanto,SE, Lurah Labuh baru barat bapak Agus Sutiartono, dan Lurah Labuh baru timur bapak H.Santoso, serta juga ada beberapa Sekretaris luran dan Kasi yang dibekukan, di rungan Aula kantor camat Payung sekaki kota Pekanbaru.

Ini merupakan ucapan terimakasi kepada Pemerintah kota Pekanbaru, karena Sudah mempercayakan kepada mereka ASN jabatan tertentu di kecamatan payung sekaki ungkap camat Zarman Chandra,S.Stp.Msi kepada wartawan SuaraDemokrasiRiau".

Harapan Camat Zarman Chandra,S.Stp.Msi kepada lurah yang telah dilantik, dan di bekukan hari ini", marilah kita besenergi, apalagi kini kita sudah memasuki akhir tahun, mungkin pekerjaan sudah banyak yang menanti, dan juga PR-PR sudah banyak yang menanti dari Lurah-lurah terdahulu, maupun dari Seklur dan Kasi terdahulu di ambang pengujung tahun 2018 ini".

Lanjut Zarman Candra,S.Stp.Msi" Agar lebih mendisiplinkan diri, yang mana pemerintah kota pekanbaru telah menerapkan jam-jam masuk kantor yang harus kita taati selaku seorang ASN, disitu sangat penting, baik dengan pelayanan yang kita berikan, bila tidak di layani dengan disiplin, dengan tidak tepat waktunya ASN masuk kantor akan membuat citra negatif terhadap ASN itu sendiri, dan sebagai mana ASN yang baru ditempatnya, supaya dapat cepat menyesuaikan diri dengan lingkunganya yang baru juga".

"Dan jangan pernah segan untuk bertanya kepada siapa saja, baik itu Tenaga honor, dan stafnya, maupun tokoh masyarakat di lingkungannya, karena itu bisa jadi tempat kita menambah ilmu nantinya, lantaran kita baru diwilayah tersebut.

Lanjut camat, bagai mana kita harus merapat kepada RT/RW sehingga dapat besenerji apa yang menjadi program pemerintah kota pekanbaru, dengan menselogakan Smat City Madani, sehingga smat city madani itu menjadi manset bagi masyarakat payung sekaki, kususnya di tujuh kelurahan.

Adapun program itu" DKI, BBM dapat bergerak, berkerja, bertindak tepat dan tegas sebagai mana yang di inginkan bapak walikota di filsafat trio logi tersebut, tegas Zarman Chandra".

Lanjutnya" kita selaku ASN harus menjadi Pionner di tengah masyarakat sebagai mana yang di amanahkan menjadi lurah yang di harapkan bapak wali kota, dengan penataan lingkungan, ekonomi masyarakat kita" mari kita benahi kedepan kususnya kecamatan Payung sekaki.

"Kepada ASN yang Pr-Pr  yang mana belum terselesaikan, program Bank Sampah dan Tampal Batas yang belum maksimal agar dapat di selesaikan dengan segera, sehinga nanti lurah-lurah di lapangan bekerja tidak tebertur nantinya di lapangan".

Lanjut camat Zarman, apa bila tertip Atmitrasi di laksanakan dengan maksimal akan dapat mengurangi permasalahan di lapangan, semoga menjadi semangat kita di payung sekaki ini".

"Adapun agar' bagai mana nanti kita dapat mencari, meraih penghargaan atas nama Payung sekaki yang lebih baik di kota Pekanbaru' tutup camat Zarman".
(Rilis: Anto koto)