Popular Posts

IBX5B323AD6A28CA

01 Agustus 2018

Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Tokoh Masyarakat Kecamatan Payung Sekaki"


Pekanbaru SuaraDemokrasiRiau.com- Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, bersama Camat Payung Sekaki zarman candra,S.Stp.M.Si, dan rekan serta kerabat mengucapkan Belasungkawa sedalam-dalamnya atas meningganya tokoh masyarakat di Kecamatan payung sekaki, almarhum Bapak H.SAHARUDDIN RASYID,SH.MH Selasa (1/8/18)

Ayat Cahyadi,S.SI" Mengungkapkan beliau almarhum orang yang sholeh dan baik, yang mempunyai rasa sosial yang tinggi" mari kita doa kan amal-amal baik dan sholehnya agar di terima oleh Allah SWT' dan segala kesalahanya di ampuni, ungkapnya kepada SuaraDemokrasiRiau.com".

Lanjutnya" Kepada keluarga yang di tinggalkan nya, Istri, dan Anak-anak untuk dapat sabar serta ridho dan untuk terus mendoakan Almarhum.

Lanjutnya "Dan kita dapat belajar kepada Almarhum Bapak H.Saharuddin Rasyid, selama masa hidup beliau sebagai seorang Jaksa, namun kedekatanya kepada masyarakat begitu tinggi dan juga beliau banyak membantu pembangunan-pembangunan Mesjid di sekitar wilayah Kecamatan Payung sekaki ini" khusunya di jalan Fajar.

"Kemudian juga rasa sosial beliau, menghargai masyarakat serta membantu masyarakat, ini menjadi pelajaran dan contoh bagi kita semua, bagaimana dan apapun posisi kita, bahwasanya kita semua harus bermasyarakat, tutupnya kepada suarademokrasiriau.com, siang itu usai sholat Jenazah bertepat di Masjid Asuhada.

Adapun kerabat dekat Almarhum Dian Suheri juga mengungkapkan, Saya bersama Almarhum H.Saharuddin Rasyid,SH.MH, sama-sama aktif dengan beliau di Forum Komonikasi Jamaah Haji (FKJH) Tahun 2016, dan beliau pada saat itu" sebagai wakil ketua, dan saya sendiri selaku ketua".

Lanjut Dian Suheri". Beliau selalu mensupot saya untuk selalu terus maju, dan yang saya lihat dari beliau (Almarhum) ialah! beliau ini orangnya cukup tegas, berani, dan lantang untuk berbicara, dan bila ada yang tidak sepakat beliau tidak ada untuk basa basi, itulah cerminan beliau di masyakat yang saya lihat tegas Dian Suheri"

"Yang saya ketahui selama ini ada 3 Masjid yang Almarhum Pelopori, dan ada 2 Mushala yang beliau bantu, dan saya berdoa" mudah-mudahan ALLAH bangunkan rumah dan Istana di surga nanti untuk beliau, ungkap Dian Suheri saat wawancara bersama Wartawan SuaraDemokrasiRiau.com"

Tak lupa juga camat Zarman Candra,S.Stp.M.Si. Mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum  Bapak H.Saharuddin Rasyid,SH.MH, semoga Amal Baiknya di terima di sisi tuhan yang maha kuasa. Amin". (Red/Anto koto)