Popular Posts

IBX5B323AD6A28CA

30 April 2018

Menyambut Bulan Suci Rahmadan Di Kelurahan Labuh Baru Barat, Memper'erat Tali Silahturahmi "


Pekanbaru SuaraDemokrasiRiau.com- Acara yang di taja oleh Lurah labuh baru barat, Kecamatan Payung sekaki kota Pekanbaru-Riau. Senin (30/4/18) malam.

Silaturahmi menyabut Bulan Suci Ramadhan 1439 H. Tahun 2018 ini, sangat bagus karena kita di labuh baru barat ini bisa menjalin sirahturahmi di antara RT/RW dan Pemerintah setempat, Lurah beserta jajaranya, dan Organisasi setempat' Karang Taruna dan LAM (Lembaga Adat Melayu) kelurahan, ungkap Samsahid,S.Sos selaku Lurah"

Lanjut Samsahid" semoga dalam acara  menyambut bulan suci Ramadhan ini,  bisa kita semua saling besenerji, saling memaafkan Antara Lurah Dengan Jajaranya, Organisasi kelurahan dengan Masyarakatnya, maupun RT/RW dengan Warganya untuk kedepanya, ungkapnya kepada SuaraDemokrasiRiau.com"

Tak lupa juga diacara tersebut hadir Rahmat Hidayat selaku ketua Lam kelurahan Labuh Baru Barat,  harapnya nanti antara Forum RT/RW sekelurahan Labuh Baru Barat bisa saling bersilahturahmi lebih erat lagi dengan Pemerintah setempat dan dengan adanya silahturahmi ini kami sendiri selaku Lam Kelurahan Labuh baru barat, sangat hantusias karena silahturahmi ini bisa menjaga ukuah islamiah antara Pemerintah dengan RT/RW, Tokoh Adat, serta Masyarakat dan Pemuda yang ada di kelurahan labuh baru barat ini, tegas Rahmat Hidayat"

Adapun di pengujung Acara selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H, di Kelurahan Labuh baru barat tersebut, selain  ceramah agama, juga adakan doa bersama, serta Maaf-Maafan bersama seluruh tamu undangan yang ada, dan juga di sugukan panitia acara makan dan minum bersama. Asil Pantauan SuaraDemokrasiRiau.com" (an)