Popular Posts

IBX5B323AD6A28CA

04 Mei 2018

Lurah Samsahid,S.Sos, Hadiri Saksi Nikah warga"


Pekanbaru SuaraDemokrasiRiau.- Lurah Labuh baru barat Samsahid, S.Sos hadir sebagai saksi dalam pernikahan warga keluranya Labuh baru barat, Jalan Fajar Gg Mufakat. Kecamatan Payung sekaki Kota Pekanbaru-Riau Jum-at (4/5/18).

Pihak mempelai menyatakan, kehadiran Lurah Samsahid,S.Sos sebagai saksi karena kedekatan emosional. Lurah Samsahid,  dianggap sebagai bagian dari keluarga karena selama ini sangat dekat dengan masyarakat bawah.

Hal ini yang membuat kedua orang tua mempelai Pengantin sangat berterima kasih kepada pemerintah kelurahan Labuh baru barat khususnya Kec. Payung sekaki Samsahid,S.Sos, karna bisa hadir dan menjadi saksi nikah anak kami ungkap Salah satu orang tua mempelai pria Sugiono.

Lurah Samsahid,S.Sos Mengatakan Sebagai Kepala pemerintah Kelurahan Labuhbaru barat, Kami selalu Malayani semua warga dan hari ini kami hadir dan menjadi saksi atas pernikahan Atika dan Yakub Ardrianto, anak dari Ibu Yulizar mempelai wanita, dan bapak R.Sugiono dari mempelai pria'  Semoga kedua hidup dalam kebahagia, acara pesta pernikahanya besok Sabtu pagi di adakan di Aula Hotel Furaya Pekanbaru, tutup lurah Samsahid, Kepada SuaraDemokrasiRiau.com. (an)