Popular Posts

IBX5B323AD6A28CA

21 April 2018

Selamat dan Sukses, Menciptakan Generasi Yang Islami, Dan Madani"


Pekanbaru SuaraDemokrasiRiau.com- SEKOLAH yang beralamat di RW 02 Kelurahan Bandaraya Kecamatan Payung Sekaki melaksanakan kegiatan syukuran khatam dan wisuda Iqra MDTA Nurul Yaqin, Minggu (22/4/18). Dengan tujuan meningkatkan silaturrahmi, menciptakan generasi yang Islami dan Madani berprestasi dan ilmu pengetahuan.
Kepala MDTA Nurul Yaqin, Ely Suwarti berharap, dengan acara ini semoga murid MDTA Amanatul Jihad menjadi anak yang soleh dan solehah, yang berbakti kepada orang tua dan taat menjalankan perintah Allah dan Rasul, berguna bagi masyarakat dan hafal Alquran.
Hadir dalam acara ini Lurah Bandaraya Fahruddin,S.Sos.M.Ap, ketua RW M.Isya Zen dan Ketua RT Rustam Effendi, Wali Murid, beserta tokoh masyarakat lingkungan"
Lurah Bandaraya Fahruddin,S.Sos.M.Ap' menyampaikan, bahwa setiap kegiatan keagamaan dan kegiatan yang positif sangat diberi dukungan. 
‘’Ini sangat membantu pemerintah dalan mewujudkan visi walikota mewujudkan Pekanbaru smart city yang madani,’’ katanya. 

‘’Selamat kepada anak-anak yang diwisuda dan khatam. Apabila telah selesai khatam Alquran, terus dibaca dan dipahami dan dilaksanakan isi kandungannya,’’ ujarnya. 
Ketua RW 02, Rustam Effendi juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas terselenggara acara tersebut. 
‘’Mari kita tingkatkan prestasi ilmu agama di lingkungan kita,’’ ajaknya. 
Hal yang sama juga disampaikan Kepala MDTA (kepsek) Nurul Yaqin Ely Suwarti"
‘’Kepada seluruh majelis guru, mari kita tingkatkan ilmu agama dan khususnya hafalan  Alquran dan tilawah,’’ yang lebih baik lagi, ujar kepala sekolah"
acara tersebut berjalan dengan selamat dan sukses, para tamu dan undangan di sugukan makanan dan minuman, yang lumayan enak" (Red-SDR)